JD.ID Ikut Meriahkan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek 2021

    Lufthi Anggraeni - 13 Februari 2021 12:49 WIB
    JD.ID Ikut Meriahkan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek 2021
    JD.ID turut memeriahkan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek tahun 2021 dengan berbagai promo.
    Jakarta: JD.ID mengumumkan program untuk turut memeriahkan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek 2021 di platformnya. Kedua program tersebut bertajuk JD Chinese New Year dan JD Sayang Semua.

    “Sebagai satu bentuk pemberian kami kepada para pelanggan, sepanjang bulan ini JD.ID akan adakan berbagai promo istimewa untuk penuhi tiap-tiap kebutuhan dan ramaikan hari-hari perayaan,” ujar Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono.

    Program promo ini akan berlangsung selama hampir satu bulan, selama 24 jam tanpa henti sepanjang bulan Februari ini. Pada program JD Chinese New Year, JD.ID menawarkan empat jenis promo untuk pengguna platform miliknya.

    Promo tersebut termasuk Belanja Cua, menawarkan harga khusus dan penawaran lain untuk berbagai produk dan merek. Promo lainnya yaitu Hujan Angpao, membagikan voucher belanja JD.ID dengan potongan harga langsung hingga 21 persen.

    Selain itu tahun baru Imlek 2021 juga dimeriahkan JD.ID oleh 2.2 Flash Sale dengan memberikan harga khusus dan diskon untuk berbagai produk pada jam tertentu. JD.ID juga menawarkan Prosperity Deals.

    Prosperity Deals merupakan undian berhadiah ditujukan untuk pelanggan yang mencapai nominal belanja minimum tertentu, dan berhadiah produk elektronik, smartphone hingga voucher belanja.

    Sedangkan pada program “JD SAYANG SEMUA”, JD.ID menawarkan tiga promo khusus, salah satunya adalah JD Sayang Semua. Promo ini menawarkan salah satunya harga khusus, untuk berbagai produk yang telah disesuaikan dengan penerima kado istimewa di Hari Kasih Sayang.

    Program JD Sayang Semua ini memiliki empat sub-program yaitu Sayang Si Dia, Sayang Anak, Sayang Keluarga, dan Sayang Rumah. Promo lainnya yaitu Love Box, merupakan program mystery box yang berisikan bundling dua produk spesial.

    Love Box tersebut menawarkan potongan harga langsung sebesar 50 persen. Program lainnya yaitu Love Voucher, merupakan program berbagi voucher belanja JD.ID setiap hari. Dengan program yang ditawarkannya, JD.ID berharap dapat menjadi bagian dari kehangatan hari spesial pengguna platformnya.

    Dengan demikian, JD.ID berharap dapat memenuhi misi utama untuk membawa kebahagiaan bagi seluruh pengguna di seluruh Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id