comscore

Garmin Forerunner 645 Bisa Pantau Kebugaran Sekaligus Pemutar Musik

Cahyandaru Kuncorojati - 10 Mei 2018 13:31 WIB
Garmin Forerunner 645 Bisa Pantau Kebugaran Sekaligus Pemutar Musik
Garmin Forerunner 645 Music.
Jakarta: Smartwatch untuk memantau kebugaran atau aktivitas olahraga bukan hal baru. Namun selama ini fitur untuk mendengarkan musik kerap absen.

Padahal dengan mendengarkan musik aktivitas olahraga seperti berlari justru membuat kegiatan semakin menyenangkan. Melihat adanya kebutuhan tersebut Garmin kembali merilis produk smartwatch terbarunya Forerunner 645 Music.
Smartwatch ini diklaim bisa memutar musik mengandalkan koneksi nirkabel, serta tetap dilengkapi beragam sensor mulai dari detak jantung, akselerometer, termometer, kompas, giroskop, dan barometer.

“Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama lari yang panjang atau kondisi lari yang sulit,” beber Managing Director, Garmin South Asia Engelhard Sundoro.

Dari sisi desain smartwatch ini masih hadir dengan desain trendi bingkai material stainless-steel berbentuk lingkaran dengan diameter 1,2 inci dan bobot 42 gram, tergolong ringan dan tidak lebih tebal dari jam tangan konvensional.

Untuk fitur pemantau kebugaran, Garmin Forerunner 645 Music masih memiliki kemampuan yang menunjang beragam kegiatan olahraga.

Penggunanya bisa membuat jadwal dan target latihan yang nantinya smartwatch tersebut bisa menganalisa dan memberikan informasi pencapaian penggunanya.

Garmin Forerunner 645 Music juga bisa digunakan di dalam air dan tetap memantau kondisi fisik saat melakukan kegiatan renang, misalnya melacak jarak, kecepatan, kayuhan (stroke), dan banyak lagi.

Garmin Forerunner 645 Music dibanderol dengan harga Rp7,8 juta dan untuk pembelian selama periode 9-13 Mei 2018 pembelinya akan mendapatkan bonus berupa wireless in-ear headset Jaybird X3 yang bisa digunakan bersama smartwatch ini.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id