13 Agustus, Xiaomi Bawa Redmi 9A ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Agustus 2020 18:50 WIB
    13 Agustus, Xiaomi Bawa Redmi 9A ke Indonesia
    Redmi 9A.
    Jakarta: Langkah Xiaomi merilis keluarga Redmi 9 Series ke Indonesia ternyata belum selesai. Kini mereka akan segera merilis versi paling terjangkaunya yaitu Redmi 9A yang rencananya akan hadir tanggal 13 Agustus 2020.

    Informasi ini kami temukan pada poster yang diunggah oleh akun Facebook resmi Xiaomi Indonesia beberapa jam lalu. Mereka menyatakan pada tanggal tersebut Xiaomi akan merayakan hari jadi ke-10 sekaligus memperkenalkan Redmi 9A.

    "Di hari tersebut, #XiaomiIndonesia akan meluncurkan #Redmi9A dan beberapa produk lifestyle lainnya," tulis Xiaomi Indonesia di caption unggahan tersebut. Belum diketahui produk lifestyle apa yang akan dirilis, mereka sendiri sudah mengumumkan beberapa produk saat peluncuran Redmi 9.

    Apabila melihat gambar perangkat Redmi di poster jelas sekali bahwa kamera depannya masih menggunakan poni yang menggantung di bagian atas layarnya. Mereka menggunakan tagar #GengJagoan untuk peluncuran Redmi 9A.

    13 Agustus, Xiaomi Bawa Redmi 9A ke Indonesia

    Medcom.id menelusuri Redmi 9A ke situs Mi.com versi global. Di sini disebutkan perangkat hadir dengan tiga warna yaitu Carbon Grey, Sky Blue, dan Ocean Green. Desain bodi belakangnya terlihat menarik, ada garis panjang dengan sudut membulat yang di dalamnya terdapat tulisan merek "Redmi".

    Di sini dijelaskan bahwa Redmi 9A punya layar 6,53 inci HD Plus dengan chipset MediaTek Helio G25 dan spesifikasi 2/32GB. Kapasitas baterainya besar yaitu 5.000 mAh. Kamera belakangnya punya kemampuan 13MP dan kamera depan 5MP.

    Melihat spesifikasinya Redmi 9A mungkin dibanderol sangat terjangkau di Indonesia namun biasanya di setiap negara terjadi perubahan spesifikasi. Harganya mungkin bisa di bawah Redmi 9 varian 3/32GB yang dibanderol Rp1.749.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id