realme Pastikan Pasokan C3 Tidak Terganggu COVID-19

    Lufthi Anggraeni - 19 Februari 2020 18:22 WIB
    realme Pastikan Pasokan C3 Tidak Terganggu COVID-19
    realme menjamin distribusi produk terbarunya, C3, tidak akan terdampak oleh virus korona.
    Jakarta: Dunia, tidak terkecuali industri teknologi, tengah dihebohkan oleh kekhawatiran terkait penyebaran virus korona, atau bernama resmi COVID-19. Kekhawatiran terhadap virus ini menyebabkan sejumlah produsen harus menghentikan sementara produksi smartphone karyanya.
     
    Namun, realme memastikan bahwa distribusi perangkatnya tidak akan terdampak oleh kekhawatiran soal virus ini. Hal ini diungkapkan Product Manager Realme Indonesia Felix Christian pada acara peluncuran realme C3 di Indonesia.
     
    “Untuk ready-nya (realme C3) di tanggal 24 Februari, karena produksi sudah selesai dan telah mulai didistribusikan. Untuk masa jualan, kita juga liat stoknya. Tapi kita pastikan kalau stok untuk smartphone ini tidak terganggu soal (virus) korona,” ujar Felix.
     
    Sementara itu saat disinggung soal perbedaan penawaran C3 antara pasar India dan Indonesia, realme menyebut hal ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasar. Selain itu, perbedaan ini juga disebut sebagai cara realme untuk membedakan produk dengan produk lain karyanya.
     
    Sebagai informasi, realme memasarkan C3 di pasar India dengan bekal kamera belakang ganda dan dukungan RAM 4GB dan kapasitas ruang penyimpanan internal 64GB. Felix menjelaskan bahwa untuk pasar Indonesia, realme hanya menghadirkan C3 dalam varian RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB.
     
    Hal ini untuk membedakannya dengan realme 5i yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia dan mengusung RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB, namun dengan harga serupa. Selain itu, penambahan satu kamera di bodi belakang C3 juga ditujukan untuk membedakannya dengan pendahulunya, C2.
     
    Sebab, ponsel cerdas yang diluncurkan di Tanah Air pada awal bulan Mei 2019 lalu ini juga mengusung kamera belakang ganda. Merupakan versi upgrade dari realme C2, realme membekali C3 dengan sejumlah keunggulan yaitu ukuran layar lebih besar dan sensor pemindai sidik jari.
     
    Namun, realme mengaku belum terpikir untuk menghadirkan smartphone edisi khusus, mengingat telah menggandeng sejumlah mitra termasuk dengan pengembang game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton, dalam MPL (Mobile Legends: Bang Bang Premiere League) Season 5.
     
    Meskipun demikian, realme mengaku akan mempertimbangkannya dan masih membuka peluang untuk menghadirkan perangkat edisi khusus di masa mendatang.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id