Samsung Galaxy S21 Muncul 14 Januari?

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 Januari 2021 10:16 WIB
    Samsung Galaxy S21 Muncul 14 Januari?
    Poster undangan acara peluncuran produk terbaru Samsung. (CNET)
    Jakarta: Menyusul rumor yang beredar mengenai tampilan dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S21, kini muncul kabar terbaru bahwa smartphone unggulan terbaru Samsung itu akan segera dipamerkan pada bulan ini.

    Informasi terbaru menyebutkan Samsung Galaxy S21 akan kembali diperkenalkan pada event tahunan Samsung Galaxy Unpacked yang bakal digelar 14 Januari 2021. Hal ini diketahui dari sebuah undangan yang sudah disebarkan oleh Samsung.

    Dikutip dari CNET, Samsung membagikan undangan Galaxy Unpacked yang akan berlangsung pada 14 Januari 2021 dengan tajuk "Welcome to the Everyday Epic".

    Di waktu yang bersamaan acara pameran teknologi tahunan global yaitu CES 2021 akan digelar secara online pada tanggal 11-14 Januari. Kemungkinan secara tidak langsung Samsung ingin ambil bagian dari momen perkenalan teknologi terbaru di CES 2021.

    Samsung dikabarkan akan merilis tiga varian Samsung Galaxy S21 yang terdiri dari versi reguler kemudian Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra. Ketiganya dibedakan berdasarkan ukurannya dan di seri tertinggi akan ada dukungan S Pen stylus seperti Samsung Galaxy Note Series.

    Rumor mengenai dukungan stylus di Samsung Galaxy S21 Ultra ini membuat sempat beredar rumor bahwa seri Samsung Galaxy Note akan dihentikan pada tahun 2021. Rumor ini sama sekali tidak direspon oleh Samsung hingga saat ini.

    Belum diketahui Samsung Galaxy S21 akan ikut dipasarkan tanpa charger seperti Apple pada iPhone 12. Xiaomi juga ikut menyediakan varian Mi 11 yang dijual dengan paket charger maupun tanpa charger. Langkah ini diklaim untuk mengurangi limbah elektronik.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id