Begini Bocoran Spesifikasi Kamera di Samsung Galaxy S21 Series

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Januari 2021 10:36 WIB
    Begini Bocoran Spesifikasi Kamera di Samsung Galaxy S21 Series
    Bocoran spesifikasi kamera Samsung Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus. (Voice/Evan Blass)
    Jakarta: Pengumuman acara tahunan Samsung Galaxy S Series yaitu Galay Unpacked sudah beredar. Di sini bakal diperkenalkan seri terbaru dari smartphone tersebut pada 14 Januari 2021.

    Berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S21 Series mulai bermunculan, misalnya soal spesifikasi kamera yang akan dibawa. Informasi ini datang dari leaker ternama Evan Blass lewat halaman situs media sosial Voice miliknya.

    Dikutip dari WCCF Tech, Evan Blass memamerkan dua infografis mengenai spesifikasi kamera Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra. Di sini kita bisa memprediksi bahwa Samsung Galaxy S21 Series akan hadir dalam tiga varian termasuk versi reguler.

    Pertama adalah infografis spesifikasi kamera Samsung Galaxy S21 Plus yang diduga juga bakal digunakan di Samsung Galaxy S21 reguler. Kamera depannya memiliki kemampuan 10MP kemudian memiliki tiga kamera belakang.

    Kamera belakang Samsung Galaxy S21 Plus memiliki kemampuan kamera ultra wide-angle 12MP, kamera utama 12MP, dan kamera telephoto 64MP. Bingkai kamera belakangnya terlihat sangat menarik dan unik.

    Di bocoran spesifikasi kamera Samsung Galaxy S21 Ultra terdapat kamera depan 40MP. Kemudian empat kamera belakang terdiri dari kamera ultra wide-angle 12MP, kamera utama 108MP, dan dua kamera telephoto kemampuan masing-masing 10MP.

    Kemungkinan Samsung Galaxy S21 Plus dan versi reguler memiliki spesifikasi kamera yang sama tapi berbeda di bagian dapur pacunya seperti di varian kapasitas RAM dan memori internal.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id