Redmi Note 10 Series Naik Kelas Berkat Layar AMOLED

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 April 2021 14:08 WIB
    Redmi Note 10 Series Naik Kelas Berkat Layar AMOLED
    Redmi Note 10 Series



    Jakarta: Smartphone seri Redmi Note Series adalah satu dari banyak lini produk tersukses dari Xiaomi.

    Dalam peluncuran Redmi Note 10 Series beberapa waktu lalu Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengklaim lebih dari 200 juta unit Redmi Note Series terjual di dunia sejak pertama kali hadir.






    Di Indonesia, lini produk Redmi Note Series diklaim Alvin sudah terjual sebanyak lebih dari 3,3 juta unit tahun lalu. Hal ini diyakininya sebagai pertanda lini Redmi Note Series disukai di Tanah Air.

    Melihat riwayat evolusi Redmi Note Series yang dipresentasikan Alvin, lini produk Redmi Note Series selalu naik kelas di tiap generasinya. Tidak cuma dari desain yang semakin menarik tapi juga spesifikasi semakin mumpuni.

    Perbedaan di tiap generasi Redmi Note Series menandakan lompatan inovasi terbaik Xiaomi.Di Redmi Note 10 Series kini disajikan salah satu fitur atau spesifikasi andalan yaitu panel layar AMOLED.

    Redmi Note 10 Series mengusung slogan Jawara AMOLED. Penggemar gadget pasti tahu bahwa fitur panel layar yang memiliki warna cerah dan tajam ini biasa hadir di smartphone high-end namun Xiaomi berani membawanya ke Redmi Note 10 Series yang berada di kelas mid-range.

    Layar panel AMOLED di Redmi Note 10 Series dengan ukuran 6,43 inci resolusi FHD Plus dipastikan memberikan pengalaman berbeda di mata saat digunakan untuk menikmati streaming film, bermain game, hingga melihat foto atau video yang baru saja diambil.

    Panel layar AMOLED dikenal memiliki kontras warna dan kecerahan yang sangat tinggi dibandingkan smartphone yang masih menggunakan panel layar IPS LCD. Makanya warna yang yang muncul akan terasa lebih hidup dan detail.

    Tidak ketinggalan Redmi Note 10 Series juga membawa fitur Dual Speaker yang biasa ditemukan pada smartphone kelas high-end. Fitur ini membuat kualitas audio dari konten multimedia maupun game bisa lebih memanjakan telinga.

    Akhirnya, Redmi Note 10 Series menawarkan spesifikasi smartphone mid-range yang naik kelas tapi tetap di harga yang ramah kantong bagi siapapun dengan kebutuhan atau gaya penggunaan yang beragam.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id