Muncul Bocoran Harga Google Pixel 5

    Lufthi Anggraeni - 29 September 2020 14:28 WIB
    Muncul Bocoran Harga Google Pixel 5
    Akun Twitter Google Jepang mengunggah bocoran informasi soal harga Pixel 5.
    Jakarta: Akun Twitter Google Jepang mengunggah informasi menyoal Pixel 5, berupa pengumuman harga pre-order untuk smartphone karya perusahaan raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut. Namun unggahan ini dilaporkan tidak bertengger lama di halaman profil Twitter Google Jepang.

    Mengutip 9to5Google, unggahan ini menyematkan tautan yang jika diklik akan mengarahkan pengguna ke laman Google Store. Namun, laman ini tidak menampilkan keterangan apapun, meski diyakini sebagai laman yang dipersiapkan Google untuk mendukung program pre-order Pixel 5.

    Salah satu hal yang menarik perhatian pengguna Twitter adalah penyematan informasi menyoal harga jual Pixel 5 untuk pasar Jepang, sebesar JPY74.800 (Rp10,5 juta). Selain harga, laman ini juga menampilkan klaim menyoal dukungan jaringan 5G, fotografi tingkat profesional dan spesifikasi terbaik pada smartphone ini.

    Sebagai informasi, bocoran yang beredar menyebut bahwa Google Pixel 5 akan secara resmi meluncur pada tanggal 30 September mendatang, melalui acara bertajuk Launch Night In. Rumor lain yang beredar juga menyebut program pre-order akan mulai diselenggarakan pada tanggal yang sama.

    Sementara itu, rumor lain yang beredar menyebut bahwa Google Pixel 5 akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 756G, RAM 8GB, memori internal 128GB serta layar OLED berukuran 6 inci dan refresh rate 90Hz.

    Ponsel ini juga dikabarkan akan didukung oleh kamera lensa ganda, terdiri dari sensor utama 12,2MP dan lensa wide-angle 16MP. Untuk baterai, smartphone ini disebut akan didukung baterai berkapasitas 4.080 mAh.

    Sebelumnya, pengguna layanan video call atau konferensi video Google Meet yang selama ini menikmatinya secara gratis harus bersiap menerima perubahan terbaru yang membuat durasi penggunaan semakin singkat.

    Per tanggal 1 Oktober 2020, Google akan membatasi waktu penggunaan Meet versi gratis dengan waktu maksimal selama 60 menit. Sebelum kebijakan ini berlaku, seluruh pengguna Meet dapat memanfaatkan layanan video konferensi Google ini tanpa batas waktu.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id