comscore

Dell Precision 5470 Bawa Performa Workstation Mobile ke Ukuran 14 Inci

Cahyandaru Kuncorojati - 10 April 2022 13:42 WIB
Dell Precision 5470 Bawa Performa Workstation Mobile ke Ukuran 14 Inci
Dell Precision 5470.
Jakarta: Dell meluncurkan produk laptop terbaru yang ditujukan sebagai mobile workstation untuk kebutuhan desain kompleks, editing video yang berat, dan analisis data. Mereka mengumumkan kehadiran Dell Precision 5470.

Laptop ini diperkenalkan bertepatan dengan peringatan 25 tahun lini Dell Precision. Dell Precision 5470 memiliki bobot sekitar 1,47 kilogram dan diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang mengguanakn prosesor Intel Core H-Series dari 12th Gen atau Alder Lake serta didukung sertifikasi platform Intel Evo. 
Posisinya yang masuk dalam laptop profesional mengandalkan platform Intel vPro. Spesifikasi yang dibawa Dell Precision 5470 juga tangguh untuk kebutuhan yang tadi disebutkan, di sini ada RAM DDR5 hingga 64GB, storage 4TB, dan pilihan kartu grafis hingga Nvidia RTX A1000.

Dell Precision 5470 dilengkapi dengan sistem pendingin berteknologi Dual Opposite Outlet yang menjamin performanya stabil saat di kecepatan tinggi atau mengolah beban kerja berat. Engsel bonded yang dirancang juga disiapkan untuk menyediakan jalur pembuangan suhu panas lebih optimal.

Dell menanamkan teknologi Dell Optimizer yang diklaim membuat kinerja laptop semakin cerdas menyesuaikan kegiatan atau pengunaan. Di sini juga ada fitur pelindung privasi yang otomatis meredupkan tampilan layar saat mendeteksi orang yang mengintip. 

Fitur lain yang disediakan adalah simultaneous multi-network connection yang memungkinkan koneksi dari laptop secara simultan mengirim dan menerima data lebih cepat. Jadi proses download diklaim lebih cepat dibandingkan pada umumnya.

Dell Precision 5470 juga mengutamakan kenyamanan pengguna. Di bagian layar ada fitur ComfortView sertifikasi TUV, filter cahaya biru yang berfungsi melindungi mata pengguna sekaligus mengurangi rasa lelah saat digunakan.

Semakin canggih, layar Dell Precision 5470 mendukung fitur layar sentuh dengan stylus sekalipun. Bagian keyboard laptop ini juga dirancang untuk memprioritaskan kenyaman lewat ukuran click pad lebih luas. Di sini juga ada pemindai sidik jari untuk menjamin keamanan akses laptop.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id