Gaet Erajaya, Samsung Adakan Galaxy Land

    Ellavie Ichlasa Amalia - 22 Mei 2019 11:18 WIB
    Gaet Erajaya, Samsung Adakan Galaxy Land
    Jajaran petinggi Samsung Indonesia dan Erajaya.
    Jakarta: Bersama Erajaya, Samsung menggelar Galaxy Land di Lippo Mal Puri selama satu minggu. Acara yang dimulai pada 20 Mei ini akan berakhir pada 26 Mei. 

    Galaxy Land diklaim sebagai acara expo terbesar Samsung. Memang, dalam acara tersebut, Anda tidak hanya akan menemukan berbagai smartphone buatan perusahaan Korea Selatan itu, tapi juga aksesori, TV, hingga audio. 

    "Galaxy Land adalah pengalaman pertama yang tidak hanya fokus pada sales, tapi juga ekosistem. Konsumen bisa cek produk Samsung yang ada di Indonesia, bisa lihat smartphone, upgrade smartphone, cari aksesori, termasuk DJI," kata CEO Erajaya Group, Hasan Aula.

    "Tujuannya adalah agar konsumen bisa mendapatkan ilmu lebih."

    Gaet Erajaya, Samsung Adakan Galaxy Land

    Memang, dalam acara yang diadakan selama satu minggu ini, juga terdapat panggung tempat diadakannya demonstrasi dan penjelasan tentang berbagai fitur yang ada di produk Samsung. 

    Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing Komunikasi Erajaya mengatakan, Galaxy Land adalah inisiatif baru yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan konsumen. 

    "Kita mempelajari perilaku konsumen," kata Djatmiko saat ditemui di Lippo Mal Puri. "Mereka tidak hanya datang ke toko untuk membeli produk. Ada proses engagement dan psikologi, keterikatan dan kepercayaan pada penjual."

    Dia menganggap, mengingat perilaku konsumen yang sudah berubah, maka cara perusahaan untuk mendekati mereka juga harus berubah. Sekarang, pihak penjual harus berinteraksi dengan konsumen. 

    "Kalau ini bisa diterima dengan baik, akan jadi acara berkelanjutan," katanya. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id