MSI Perkenalkan 3 Laptop Gaming Baru

    Lufthi Anggraeni - 22 Juli 2019 16:52 WIB
    MSI Perkenalkan 3 Laptop Gaming Baru
    MSI menghadirkan tiga laptop gaming terbarunya di Indonesia.
    Jakarta: MSI secara resmi mengumumkan kehadiran laptop gaming yang diperkenalkannya di ajang Computex 2019, yaitu MSI GT76, MSI GT76 Titan, MSI GE65 Raider, serta MSI GS75 Stealth.

    “Produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas MSI,” Country Manager MSI Jerry Lu.

    Dukungan MSI untuk ranah gaming ini didorong oleh pertumbuhan esports yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Indonesia yang disebut sebagai salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka mencapai USD941 juta atau sekitar Rp13 triliun turut menjadi salah satu alasan MSI menjadikan Indonesia sebagai salah satu fokusnya.

    MSI GT76 Titan disebut MSI hadir dengan desain yang terinspirasi dari mobile eksotis karya Mercedes Benz McLaren model Longtail. Insipirasi ini dihadirkan via lapisan alumunium aerodinamis dan hiasan bertema serat karbon.

    MSI mengklaim GT76 dapat di-overlock hingga 5.0GHz pada delapan core di Intel Core i9 yang mendukungnya. Kemampuan tersebut diklaim MSI akan mampu menghadirkan performa paling ekstrem.

    Sementara itu, MSI GT76 Titan juga didukung oleh teknologi Ray Tracing real-time, diklaim mampu membantu meningkatkan pengalaman saat bermain game. Laptop ini juga dilengkapi dengan Cooler Boost Titan yang memiliki 4 buah kipas dan 11 heat pipe serta dapat meningkatkan aliran udara hingga 2,25 koli. 

    Untuk MSI GE65 Raider, perangkat ini hadir dengan layar bezel tipis 5mm 240Hz. Ditujukan untuk gamer antusias, GE65 Raider dibekali fitur Cooler Boost 5, keyboard per-key RGB oleh SteelSeries, serta Giant Speaker. 

    Sedangkan MSI GS75 Stealth mengunggulkan bobot ringan dan dimensi tipis, serta permukaan touchpad 35 persen lebih besar jika dibandingkan produk lain di kelasnya. Serupa G76 Titan, GS75 Stealth ini juga telah dibekali dengan teknologi Ray Tracing real-time.

    MSI GS75 Stealth mendukung prosesor hingga Intel Core generasi ke sembilan, serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q. MSI juga menghadirkan Cooler Boost Trinity+ dalam GS75 Stealth.

    Sistem Cooler Boost Trinity+ tersebut mendukung tiga kipas dan 47 bilah kipas, diklaim mampu menjamin kestabilan suhu saat laptop digunakan untuk melakukan aktivitas komputasi berat.

    MSI masih enggan berbagi informasi terkait dengan penawaran harga untuk ketiga laptop tersebut.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id