MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Huawei Gelar Kompetisi Fotografi Ponsel Internasional

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 April 2019 09:26 WIB
    Huawei Gelar Kompetisi Fotografi Ponsel Internasional
    Jajaran direksi Huawei Indonesia bersama fotografer profesional dan influencer pengguna Huawei P30 Pro pertama di Indonesia.
    Jakarta: Sebagai bagian dari perayaan peluncuran P30 Series yang menawarkan kamera dengan dukungan sertifikasi Leica, Huawei mengumumkan kompetifi fotografi ponsel tingkat internasional.

    Dalam acara penjualan pertama Huawei P30 Series di Mall Taman Anggrek, Jakarta, kemarin Huawei Indonesia mengumumkan pelaksanaan kompetisi Huawei Next-Image Award 2019. Kompetisi fotografi ponsel ini ditujukan bagi seluruh pengguna posel Huawei di dunia.
    Kompetisi tahunan yang memasuki tahun ketiga ini juga akan menggelar pameran foto sekaligus seremoni di Paris. Disebutkan bahwa saat ini sudah ada 550.000 kiriman foto dari 130 negara dengan batas akhir pengiriman foto yaitu 31 Juli 2019.

    Meksipun baru diumumkan kemarin di Indonesia namun proses pendaftaran masih terbuka lebar. Ada enam kategori fotografi yang diperlombakan di antaranya "Emotion Tag", "Hello Life!", "Faces", "Going the Distance", "Life Now", "Storyboard". Tiga tema di antaranya adalah kategori yang sudah dilombakan tahun lalu.

    Di Indonesia, Huawei juga menggelar Next-Image Masterclass, kelas fotografi ponsel Huawei yang dipandu oleh fotografi profesional dan influencer ternama. Huawei next-Image Masterclass terbagi menjadi empat sesi dengan jadwal berbeda.

    Sesi pertama adalah Huawei Next-Image Masterclass Lowlight. Di sesi ini didemonstrasikan kemampuan lowlight dari Huawei SuperSpectrum Sensor di ponsel Huawei P30 Series. Sesi ini digelar pada 5 Mei 2019 dan dipandu oleh Alexander Thian atau lebih dikenal sebagai Amrazing.

    Sesi kedua adalah Huawei Next-Image Masterclass Cityscape. Diberikan panduan cara membingkai kota Jakarta mengandalkan teknologi ultra-wide angle dan dikombinasikan dengan kemampuan night mode ponsel Huawei P30 Seies. Sesi ini akan digelar pada 11 Mei 2019 dipandu fotografer profesional Jakarta, Sukimin Thio.

    Sesi ketiga yaitu Huawei Next-Image Masterclass Portrait akan diperkenalkan teknologi kamera Huawei ToF untuk menghasilkan fotografi mode portrait dari pakar fotografi fesyen dan wedding Diera Bachir pada 19 Mei 2019.

    Kemudian sesi terakhir adalah Huawei Next-Image Masterclass Wide Angle. Diajarkan trik menggunakan lensa Huawei Ultra-Wide Angle dan zoom mode untuk menghasilkan foto dalam ruang yang sempit dan jarak yang jauh. Sesi ini dipandu oleh ftografer sekaligus influencer luxury travel Christina Tan pada 26 Mei 2019.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id