Advan Hadirkan Ponsel Feature 4G Terbaru

    Lufthi Anggraeni - 14 Februari 2020 15:02 WIB
    Advan Hadirkan Ponsel Feature 4G Terbaru
    Advan menghadirkan ponsel feature berharga terjangkau dengan kemampuan akses internet.
    Jakarta: Advan kembali meluncurkan ponsel feature terjangkau terbarunya, yang didukung oleh konektivitas jaringan 4G. Ponsel bertajuk Hape Online ini ditujukan untuk pengguna kelas pemula dan memungkinkan mereka mengakses layanan aplikasi terkini.
     
    Advan menawarkan Hape Online ini dalam pilihan warna hitam dan putih, serta dengan harga lebih terjangkau, mengalami penurunan dari Rp429.000 menjadi Rp149.000. Untuk memasarkan ponsel ini, Advan bekerja sama dengan Lazada dan akan tersedia di platform ini mulai tanggal 17 Februari mendatang.
     
    Soal spesifikasi, Hape Online hadir dengan layar 2,4 inci beresolusi QVGA 240x320, RAM 512MB dan ruang penyimpanan internal 4GB. Perangkat ini juga berbekal kamera belakang 2MP dan kamera depan 0,3MP.
     
    Mengusung status sebagai ponsel feature, Advan Hape Online ini memungkinkan pengguna mengakses WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, dan Twitter.

    Hape Online ini juga dapat dimanfaatkan sebagai Mobile Wi-Fi (MiFi), dan dapat tersambung ke hingga 11 perangkat lain.
     
    Ponsel ini hadir dengan menggunakan sistem operasi KaiOS berbasis Android, dan juga didukung oleh KaiStore, memungkinkan pengguna mengakses dan menginstal dari 200 pilihan yang tersedia di toko aplikasi tersebut.
     
    Advan mengklaim bahwa KaiOS berada di urutan ketiga sebagai sistem operasi ponsel paling banyak digunakan di dunia, sebanyak lebih dari 100 juta ponsel menggunakan sistem operasi ini, termasuk di pasar Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.
     
    Sebagai informasi, Hape Online ini merupakan hasil kolaborasi antara ADVAN dan Indosat Ooredoo, bertujuan menghadirkan ponsel terjangkau untuk lebih banyak masyarakat. Hape Online diharapkan bisa membuat masyarakat Tanah Air lebih mudah mengakses internet dengan harga terjangkau.
     
    Hape Online ditawarkan dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, memungkinkan pelanggan akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB per bulan serta gratis telepon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo selama selama 24 jam.
     
    Pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.


    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id