Huawei Nova 3i Pasang Kirin 710 dan Empat Kamera?

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Juli 2018 07:46 WIB
    Huawei Nova 3i Pasang Kirin 710 dan  Empat Kamera?
    Bocoran spesifikasi Huawei Nova 3i.
    Jakarta: Di bulan November lalu, Huawei sempat merilis smartphone Huawei Nova 2i yang diklaim sebagai smartphone empat kamera pertama di Indonesia. Kini dikabarkan Huawei sudah menyiapkan seri penerusnya.

    Dikutip dari GSM Arena, beredar informasi yang berisi bocoran spesifikasi Huawei Nova 3i. Bocoran meyebutkan bahwa smartphone akan menggunakan prosesor Kirin 710, berbeda dari Huawei Nova 2i yang masih menggunakan Kirin 659.
    Penggunaan prosesor buatan Huawei sendiri yaitu Kirin di Huawei Nova 3i sudah dilengkapi  fitur terbaru Huawei GPU Turbo. Fitur terbaru ini memungkinkan smartphone Huawei dengan prosesor Kirin nantinya mampu memiliki peningkatan performa saat digunakan bermain gim.

    Prosesor ini disebutkan didukung oleh dua model varian RAM dan memori internal. Pertama tersedia RAM 4GB dan memori 128GB, dan kedua adalah RAM 6GB dengan memori 64GB.

    Huawei Nova 3i akan memiliki desain yang sama seperti kakaknya, Huawei Nova 3 yang akan dirilis lebih dulu. Smartphone ini hadir dengan poni dengan ukuran yang lebih kecil dan masih akan hadir dengan empat kamera seperti Huawei Nova 2i.

    Empat kamera ini merupakan perpaduan dua kamera ganda. Kamera ganda pertama di bagian kamera belakang dengan kemampuan 16MP+2MP dengan fitur Bokeh dan kamera depannya menggunakan perpaduan 24MP+2MP sehingga mampu menyasar konsumen penggemar selfie.

    Baterainya sendiri berkapasitas 3.340 mAh yang sayangnya tidak didukung oleh quick charging. Kemungkinan besar Huawei Nova 3i akan dirilis berdekatan setelah Huawei Nova 3, di Indonesia belum ada kabar pasti apakah Huawei hanya akan merilis Huawei Nova 3i saja seperti saat merilis Nova 2i.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id