Cooler Master Rilis Keyboard Gaming Mekanikal Terjangkau, CK350

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Oktober 2020 09:54 WIB
    Cooler Master Rilis Keyboard Gaming Mekanikal Terjangkau, CK350
    Cooler Master CK350.
    Jakarta: Cooler Master merilis produk gaming terbaru di kategori keyboard gaming dengan memperkenalkan Cooler Master CK350. Keyboard gaming mekanikal ini diklaim hadir di segmen harga terjangkau untuk Indonesia.

    Di informasi yang dibagikan, Cooler Master mengumumkan keyboard gaming mekanikal CK350 dibanderol di harga Rp964.000 untuk Indonesia dengan membawa beragam fitur dan desain yang premium.

    "Tujuan kami adalah menyediakan keyboard gaming mekanikal full-size dengan kualitas pro dengan beragam fitur yang diinginkan gamer tanpa mengorbankan kualitasnya. Penggemar kami bakal mendapatkan smeua fitur esensial dan tampilan yang menarik," tutur General Manager Peripheral Cooler Master, Bryant Nguyen.

    Cooler Master Ck350 punya tampilan berpoles metal brushing dengan efek backlit RGB yang menawan. RGB ini bisa dikustomisasi on-board tanpa membutuhkan aplikasi pendamping. Keycap dari tombolnya bisa diganti untuk melakukan kustomisasi tampilannya.

    Fitur paling penting yang wajib ada di keyboard gaming mekanikal yaitu penggantian jenis switch di tombolnya juga bisa dilakukan. Cooler Master CK350 hadir dengan varian switch Outemu Blue, Brown, dan Red.

    Cooler Master menjamin CK350 tidak hanya punya usia performa yang panjang tapi juga penampilannya yang selalu terlihat premium.Key legend atau ikon di atas keycap dijamin tidak akan pudah karena menggunakan model dua lapis plastik, bukan printing.

    Jadi keyboard gaming mekanikal Cooler Master CK350 menawarkan paket tampilan premium dengan fitur andalan yang bisa dijumpai di segmen pro atau high-end tapi diklaim menawarkan harga terjangkau.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id