NTT Gelar Startup Challenge 2020

    Lufthi Anggraeni - 29 Oktober 2020 11:17 WIB
    NTT Gelar Startup Challenge 2020
    NTT Group mengumumkan Startup Challenge 2020 secara virtual.
    Jakarta: NTT mengumumkan penyelenggaraan Startup Challenge 2020 secara virtual bertema Dunia Cerdas melalui Transformasi Digital. Gelaran keempat ini menyasar pelaku startup dari Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

    “Sejak dimulainya pendaftaran pada September 2020, kami telah melihat lebih dari 500 pelamar startup dari berbagai industri,” ujar CEO NTT Indonesia Solutions Hendra Lesmana.

    Gelaran ini menawarkan pelaku startup untuk mengakses peluang pendanaan dan koneksi dengan klien milik NTT Group. NTT Startup Challenge 2020 akan berlangsung pada tanggal 25 November 2020 mendatang.

    Gelaran ini diikuti oleh 20 startup dari berbagai industri seperti Artificial Intelligence, FinTech, HealthTech, EdTech, dan lainnya. Startup tersebut akan mempresentasikan ide mereka di depan panel, terdiri dari Venture Capitals, CEO startup dan Eksekutif dari NTT Group.

    Tiga ide teratas akan memenangkan penghargaan uang tunai dan undangan eksklusif ke ajang Startup-Enterprise Matching Event. Ajang ini memberikan startup peluang akses ke investor dan korporasi global melalui jaringan investor yang dimiliki oleh NTT Group.

    Selain itu, ketiga startup ini juga berpeluang untuk menjalin koneksi dengan mitra strategis NTT Group. Melalui ajang ini, NTT Group berharap dapat menemukan ide segar dan model bisnis inovatif yang dapat menginspirasi dan mempercepat ekosistem startup di Asia Tenggara.

    Selain presentasi paparan inovasi sebagai acara utama, ajang ini akan menghadirkan pembicara utama dari investor global terkemuka dan tokoh startup. Tokoh tersebut akan berbagi pengetahuan terkait inovasi dan lanskap ekonomi di masa depan, khususnya di Asia Pasifik.

    Sebagai informasi, NTT Startup Challenge 2019 telah mempertemukan lebih dari 2.000 startup dan lebih dari 1.300 peserta. Ajang ini dimeriahkan oleh persaingan sengit yang terjadi di antara startup diklaim NTT menunjukkan semangat startup tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga di tingkat regional.

    Pendaftaran telah dimulai dan startup dapat mendaftar langsung di situs web NTT Startup Challenge 2020.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id