Berita Teknologi Terpopuler, Mi Watch Lite hingga Warehouse Baru JD.ID

    Lufthi Anggraeni - 23 Februari 2021 09:13 WIB
    Berita Teknologi Terpopuler, Mi Watch Lite hingga Warehouse Baru JD.ID
    Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Februari 2021.
    Jakarta: Smartwatch menjadi salah satu perangkat kian dilirik masyarakat, sebab tidak hanya hadir dengan desain menawan layaknya jam tangan berharga tinggi, perangkat ini juga menghadirkan sejumlah fitur terkait kesehatan yang berguna bagi penggunanya.

    Karenanya, ulasan kami menyoal jam tangan cerdas versi terjangkau karya Xiaomi, yaitu Mi Watch Lite, menjadi satu dari tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Februari 2021.

    Berita ini didampingi oleh informasi menyoal kehadiran smartphone terbaru Redmi di Indonesia, yaitu Redmi 9T, yang mengunggulkan kapasitas baterai besar. Selain itu, tiga berita teknologi terpopuler juga diisi oleh berita menyoal JD.ID yang membuka warehouse ke-13 di Palembang.

    Berikut ini tiga berita terpopuler dari kanal Teknologi di Medcom.id yang mungkin terlewatkan kemarin.

    1. Review Mi Watch Lite, Murah yang tak Terlihat Murahan
    Di awal tahun Xiaomi merilis sejumlah produk AIoT yang salah satunya adalah smartwatch atau jam tangan pintar Mi Watch dan varian harga terjangkaunya yaitu Mi Watch Lite.
     
    Embel "lite" kerap dianggap hanya menang di harga murah namun apakah hal ini membuat Mi Watch Lite tidak menarik dengan banderol harga Rp899.000? Pertama kali diberi kesempatan untuk menjajal Mi Watch Lite, produk ini sama sekali tidak menegaskan tampilan murahan hanya karena ada embel "lite".

    Baca “Review Mi Watch Lite, Murah yang tak Terlihat Murahan” selengkapnya di sini

    2. Redmi 9T Masuk Indonesia, Usung 'Jawaranya Batre Gede'
    Xiaomi Indonesia resmi menambahkan anggota keluarga terbaru di Redmi 9 Series. Kini mereka mengumumkan kehadiran Redmi 9T ke Indonesia yang membawa slogan "Jawaranya Batre Gede".
     
    Redmi 9T hadir dengan menjagokan kapasitas baterai 6.000 mAh. Baterainya yang besar didukung pengisian cepat 18W dan fitur reverse charging 2,5W yang membuatnya bisa mengisi baterai perangkat lain.

    Baca “Redmi 9T Masuk Indonesia, Usung 'Jawaranya Batre Gede'” selengkapnya di sini

    3. JD.ID Buka Warehouse ke-13 di Palembang
    JD.ID secara resmi buka warehouse ke-13 di Palembang, Sumatera Selatan. Mereka menyebut dengan dimulainya operasi dari FDC “Fulfillment Distribution Center” di Palembang, JD tercatat telah memiliki tiga belas warehouse di tujuh kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Semarang, Pontianak, Medan, dan Makassar.

    Melalui aksi ekspansi ini, mereka berharap dapat memberikan pelayanan yang konsisten, mudah, dan menyeluruh bagi para konsumen dan mitra seller. Kota Palembang dinilai kini telah menjadi incaran para pelaku bisnis, terutama sejak menjadi tuan rumah dari sederet acara berskala nasional maupun internasional.

    Baca “JD.ID Buka Warehouse ke-13 di Palembang” selengkapnya di sini

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id