Bukan Prosesor atau Kartu Grafis, AMD Jualan Sepeda

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 September 2020 15:57 WIB
    Bukan Prosesor atau Kartu Grafis, AMD Jualan Sepeda
    AMD merilis dua sepeda yang ditawarkan untuk penggemarnya.
    Jakarta: Beberapa waktu lalu NVIDIA resmi merilis kartu grafis terbarunya yaitu NVIDIA GeForce RTX 3000 Series yang diklaim jauh meninggalkan kompetitornya yaitu AMD. Namun bukannya membalas justru AMD menjadi perhatian karena produk terbarunya yang unik.

    Bukan prosesor maupun kartu grafis, AMD justru diketahui merilis produk berupa sepeda. Tidak diketahui apakah AMD juga melihat tren bersepeda selama pandemi seperti di Indonesia tapi mereka menyediakan bagi penggemar setianya.

    Dikutip dari TechSpot, AMD memang memiliki halaman khusus di website resmi yang tidak menawarkan produk prosesor dan kartu grafis maupun layanan teknologi bagi korporasi melainkan merchandise bertemakan AMD yang orisinal.

    Dua sepeda yang menjadi produk terbaru bagi penggemar AMD yaitu AMD Custom Cruiser Bike dan AMD Custom Mountain Bike. Sekilas tampilannya memang tidak ada yang unik atau berbeda kecuali logo AMD yang melekat di badan sepeda.

    Belum diketahui apakah kedua sepeda ini menawarkan pengalaman dan kualitas yang setara dengan merek produsen sepeda terkenal. AMD sendiri menjual dua sepedanya dnegan harga yang masih wajar menurut pasar di Amerika.

    AMD Custom Cruiser Bike dijual dengan harga yang sama yaitu USD299 atau kisaran Rp4,4 juta sementara AMD Custom Mountain Bike di harga USD300. Namun AMD hanya memasarkannya di pasar Amerika saja dan tidak ada pengiriman ke negara lain.

    Di pasar kartu grafis AMD cukup berhasil mengamankan segmen gaming. Mereka menjadi penyuplai GPU kartu grafis yang ditanamkan pada dua konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox One Series.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id