realme Narzo 10 Pasang Helio G80, Muncul 11 Mei

    Lufthi Anggraeni - 11 Mei 2020 14:59 WIB
    realme Narzo 10 Pasang Helio G80, Muncul 11 Mei
    realme Narzo 10 dikonfirmasi akan menggunakan chipset prosesor Helio G80.
    Jakarta: realme Narzo 10 akan resmi meluncur pada tanggal 11 Mei ini, dan telah dikonfirmasi akan menggunakan chipset Helio G80. Namun realme belum mengungkap spesifikasi lengkap dari Narzo 10.

    Namun sebelumnya realme juga telah mengonfirmasi bahwa Marzo 10 akan hadir dengan dukungan empat kamera dengan kamera utama 48MP, layar dengan desain layar poni tetes air berukuran 6,5 inci dan sensor pemindai sidik jari tersemat di belakang, serta baterai 5.000mAh.

    GSM Arena melaporkan bahwa realme Narzo 10 akan dipasarkan dengan nama berbeda, yaitu Realme 6i. Jika informasi ini benar, maka konsumen akan memperoleh perangkat dengan layar beresolusi HD+ serta kamera depan 16MP.

    Menyoal kamera belakang, selain kamera utama 48MP, ponsel cerdas ini juga akan berbekal modul sensor ultrawide 8MP, makro 2MP dan kedalaman 2MP. realme Narzo 10 juga akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 10 dan antarmuka pengguna khas realme, sera teknologi pengisian daya cepat 18W.

    realme juga akan mengumumkan kehadiran Narzo 10A pada tanggal 11 Mei ini, yang sebelumnya dikonfirmasi mendukung setup tiga kamera di bagian belakang. realme Narzo 10A disebut merupakan versi pembaruan dari realme C3 dengan bekal tiga kamera.

    Perangkat ini didukung oleh chipset Helio G70 dan mengusung layar berukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+. Setup tiga kamera pada realme C3 terdiri dari kamera utama 12MP, makro 2MP dan kedalaman 2MP, serta kamera depan 5MP.

    Sebelumnya, realme merilis realme Band untuk pertama kali di Indonesia, yang dipasarkan seharga Rp399.000. realme Band punya layar 0,96 inci yang dilengkapi fitur yang termasuk umum dijumpai pada smartband.

    Selain fungsi sebagai jam tangan yang terhubung ke smartphone, fitur lainnya adalah monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert. realme mengklaim tersedia dukungan sembilan mode olahraga yang populer di kalangan anak muda, termasuk yoga.

    Sementara itu, informasi baru terkait realme X3 SuperZoom ditemukan pada basis data organisasi Bluetooth SIG. Ponsel cerdas ini mengusung nomor model RMX2086 serupa bocoran informasi sebelumnya.

    Sertifikasi dari Bluetooth SIG ini mengungkap kehadiran teknologi konektivitas Bluetooth 5.1, meski tidak tersedia informasi lainnya. Di sisi lain, informasi dari situs benchmark Geekbench menyebut bahwa realme X3 SuperZoom akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855+.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id