Jajaran Direksi Baru Telkomsel

    Lufthi Anggraeni - 25 Juni 2020 10:07 WIB
    Jajaran Direksi Baru Telkomsel
    Telkomsel meresmikan tiga direksi baru, melengkapi jajaran direksi yang sebelumnya diumumkan.
    Jakarta: Telkomsel mengumumkan peresmian jajaran direksi baru perusahaannya, terdiri dari Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM). Jajaran direksi baru ini telah disahkan oleh Telkomsel dan Singapore Telecommunications Ltd selaku pemegang saham.

    "Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan," ujar VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin.

    Pengangkatan jajaran direksi baru ini dilakukan mulai tanggal 24 Juni 2020. Jajaran direksi baru Telkomsel tersebut terdiri dari Leonardus Wahyu Wasono sebagai Direktur Finance, Hendri Mulya Syam sebagai Direktur Network dan R Muharam Perbawamukti sebagai Direktur HCM.

    Tiga direksi ini melengkapi jajaran direksi yang telah diumumkan sebelumnya tersebut yaitu Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama, Ririn Widaryani sebagai Direktur Sales, Edward Ying sebagai Direktur Planning & Transformation, Bharat Alva sebagai Direktur Information Technology, dan Rachel Goh Hui Min sebagai Direktur Marketing.

    Sebagai informasi, Leonardus Wahyu Wasono, Direktur Finance baru Telkomsel ini sebelumnya merupakan Chief Finance and Business Partner Officer di PT Telekomunikasi Indonesia Internasional, anak usaha Telkom. Leonardus mengisi posisi yang ditinggal oleh Heri Supriadi karena beralih ke perusahaan induk, Telkom.

    Sedangkan Hendri Mulya Syam, Direktur Network, menggantikan FM Venusiana yang juga beralih ke Telkom. Sebelumnya, Hendri bekerja di Telkomsel, namun pindah ke Indosat Ooredoo pada 2018 dan kini kembali ke Telkomsel.

    Sementara itu, R. Muharam Perbawamukti selaku Direktur HCM menggantikan Irfan A. Tachrir. Sebelumnya, Muharam menjabat sebagai Senior Vice President Corporate Secretary di Telkomsel.

    Selain itu, Telkomsel juga berharap penambahan direksi mampu membuat pelayanan teknologi digital meningkat di Indonesia. Dengan begitu dapat membantu masyarakat di seluruh Tanah Air.

    Sebelumnya, Telkomsel mengumumkan ketersediaan layanan voice over LTE (VoLTE) yang meliputi perluasan jangkauan daerah dan mitra ponsel pendukung layanan VoLTE. Untuk wilayah jangkauan layanan VoLTE, kini Telkomsel telah memperluas ketersediaan layanan VoLTE hingga wilayah Bogor dan Sidoarjo.

    Perluasan wilayah ini dilaksanakan Telkomsel setelah sebelumnya secara sukses telah mengoperasikan layanan VoLTE di wilayah Jadetabek dan Surabaya sejak awal bulan Mei lalu. Sementara itu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom masih berdiskusi mengenai rencana membuka kembali layanan video on demand Netflix.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id