TCL Boyong TV Pintar 32 dan 40 Inci ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Maret 2020 14:16 WIB
    TCL Boyong TV Pintar 32 dan 40 Inci ke Indonesia
    Televisi pintar TCL A5 Series.
    Jakarta: Produsen perangkat elektronik asal Tiongkok, TCL memperkenalkan produk terbaru dari kategori smart TV atau televisi pintar. Mereka merilis Smart TV TCL A5 Series yang terdiri dari dua ukuran yaitu 32 inci dan 40 inci.

    Smart TV TCL A5 Series hadir dengan desain borderless screen dan super narrow bezel sehingga memberikan kesan layar yang lega. Sistem operasinya mengadopsi Android 9.0 dengan dukungan Google Assistant.

    "Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton," jelas Assustant Marketing Manager TCL, Ayi Bayu Satrio.

    Smart TV TCL A5 Series disebutkan punya kualitas gambar HDR. Sistem Google Assistant yang tersedia sudah mendapatkan sertifikasi Google Android TV dan mendukung aplikasi lain seperti Netflix dan YouTube. Menyoal kualitas audio juga tersedia fitur Doly Audio.

    Kemampuan Dolby Audio tersebut diklaim TCL juga punya fitur cerdas. Misalnya, secara cerdas menyesuaikan volume suara saat mengganti channel. Jadi mengindari suara volume yang mendadak sangat kencang.

    Pihak TCL mengaku sangat optimistis produknya bisa diterima di Indonesia. Mereka mengacu kepada hasil riset Nielsen Quest for Convenience Report tentang perubahan kebutuhan konsumen glonal.

    Disebutkan pihak Nielsen bahwa seperempat konsumen global mengatakan mereka mencari produk yang membuat hidup lebih mudah dan nyaman digunakan. TCL optimistis produk terbarunya kali ini sangat sesuai dengan hasil riset tersebut.

    TCL mengklaim produk televisi pintar mereka dibanderol dengan harga terjangkau dan didukung garansi tiga tahun untuk panel LCD dan spare part lainnya satu tahun.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id