HMD Global Luncurkan Nokia 5.3

    Lufthi Anggraeni - 23 Juni 2020 17:23 WIB
    HMD Global Luncurkan Nokia 5.3
    HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 5.3 di pasar Indonesia.
    Jakarta: HMD Global secara resmi mengumumkan kehadiran Nokia 5.3 di pasar Indonesia, mengunggulkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665 serta daya tahan baterai hingga dua hari.

    “Nokia 5.3 adalah perangkat future proof, siap untuk Android 11 dan selanjutnya, hal ini memastikan bahwa para penggunanya akan mendapatkan upgrade software Android selama 2 tahun dan pembaruan security secara berkala selama 3 tahun,” General Manager HMD Global Indonesia Karel Holub.

    Selain itu, Nokia 5.3 juga mengunggulkan empat kamera dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) diklaim mendukung pemotretan terbaik. Ponsel cerdas ini juga berbekal Night Mode yang diklaim mendukung pemotretan dalam kondisi redup.

    Nokia 5.3 mengusung layar 6,55 inci, diklaim HMD Global mampu mendukung pengalaman penggunaan yang menyenangkan saat menikmati konten video atau game. Untuk sistem operasi, Nokia 5.3 menggunakan Android 10 dan berbekal tombol khusus untuk Google Assistant.

    Mengunggulkan kamera, Nokia 5.3 didukung oleh kamera utama 13MP, lensa macro dan ultra-wide. Untuk baterai, HMD Global juga membekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur AI-assisted Adaptive Battery. 

    Nokia 5.3 hadir dengan balutan kaca ramping di bagian depan dan bahan komposit di bagian belakang, dengan desain khas Nordic, tersedia dalam dua pilihan warna cantik – Charcoal dan Cyan. Nokia 5.3 tersedia dalam pilihan warna Charcoal dalam varian RAM/ROM 6GB/64GB dan dipasarkan seharga Rp2.999.000.

    Smartphone ini dipasarkan melalui program pre-order secara online mulai tanggal 22 Juni hingga 30 Juni di Tokopedia, eraspace, serta sejumlah gerai erafone. Dalam program pre-order, konsumen akan mendapatkan Nokia 5.3 dengan produk senilai Rp1 juta secara gratis.

    Produk tersebut  termasuk headphone JBL Bluetooth, powerbank 10.000 mAh,serta paket data TAU Event 30GB dari Telkomsel, cashback hingga Rp200.000, perlindungan perangkat dari Qoala, dan opsi tukar tambah dengan Laku6.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id