Avita Magus, Pendatang Baru Laptop 2-in-1 dari Nextsgo

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Mei 2019 14:37 WIB
    Avita Magus, Pendatang Baru Laptop 2-in-1 dari Nextsgo
    Laptop 2-in-1 Avita Magus dari merek Nextsgo.
    Jakarta: Industri laptop kehadiran produk terbaru dari pemain bernama Nextsgo. Nextsgo merupakan produsen laptop asal Hong Kong yang akhir tahun lalu sempat hadir di Indonesia. Kini mereka kembali dengan memperkenalkan seri terbati Avita yaitu Avita Magus 12,2 inci.

    Seri Avita diperkenalkan Nextsgo sebagai segmen laptop kelas pemula yang mengusung ukuran layar 12,2 inci. Produk kali ini hadir dengan form factor laptop 2-1in-1. Layarnya memiliki kemampuan detachable atau terpisah dari papan keyboard sehingga bisa digunakan sebagai tablet.
    Avita Magus 12,2 inci dikemas dengan tampilan luar berwarna-warni yang oleh Nextsgo ditargetkan untuk pengguna kalangan muda. Desainnya yang simpel tetap menggunakan material metal sehingga terlihat cukup mewah.

    "Dengan Avita Magus 12.2”, pengguna dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan komputasinya dengan penuh semangat, baik ketika mengakses hiburan, maupun ketika menuntaskan tugas sekolah, kuliah, atau kegiatan komputasi keseharian," tutur Country Manager Indonesia Nextsgo, Elia Sera.

    "Desainnya yang menarik, menjadikan aktivitas komputasi kalangan muda generasi digital dapat dilakukan dengan tetap penuh gaya," ucap elia. Avita Magus memiliki layar sentuh 12,2 inci dengan resolusi 1920 x 1200 dengan panel IPS.

    Avita Magus nenggunakan sistem operaso Windows 10 Home dengan proseso Intel Celeron N3350. Kartu grafis yang digunakan adalah Intel HD Graphics 500 dan kapasitas RAM 4GB. Memori internalnya mengandalkan kapasitas 64GB yang bisa ditambahkan microSDS 128GB.

    Untuk kebutuhan I/O Port tersedua port Mini-HDMI, USB 3.0 dan audiojack 3,5mm. Konektivitas pendukung yang tersedia adalah Bluetooth v4.0.

    Avita Magus 12,2 inci dibanderol Rp4.499.000. Nexstgo mengklaim sudah memiliki 16 service center dan 96 authorized service partners yang mendukung layanan perbaikan apabila terjadi masalah.

    Di November 2018, Nextsgo telah meluncurkan dua produk sekaligus yaitu seri Nextsgo dan Avita. Diperkenalkan Nextsgo Primus sebagai laptop profesional dengan data tahan ekstrim dan seri Avita Liber yang tampilan luasnya bisa dikustomisasi sesuai pesanan konsumen.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id