LG Daftarkan Nama M10 untuk Lini Baru

    Lufthi Anggraeni - 22 Juli 2019 10:18 WIB
    LG Daftarkan Nama M10 untuk Lini Baru
    LG mendaftarkan merek dagang untuk M10, bersamaan dengan V60 dan V70 di KIRIS.
    Jakarta: Pada bulan lalu, LG meluncurkan lini smartphone baru bertajuk W-Series terdiri dari W10, W30, dan W30 Pro. Lini ini ditujukan sebagai rangkaian perangkat kelas entry-level untuk pasar India.

    Seperti Tiongkok, lini ini diluncurkan melalui program flash sale di situs Amazon India dan terjual habis dalam hitungan menit. Mengikuti kesuksesan lini W-Series, LG berencana untuk meluncurkan lini baru bertajuk M-Series, seperti laporan GSM Arena.

    Diperkuat oleh informasi pendaftaran dokumen ke Korean Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS), LG telah mendaftarkan penggunaan nama M10 untuk perangkat terbaru karyanya.

    LG M10 diperkirakan akan menjadi nama dari model dasar di lini M tersebut, dengan penomoran serupa dengan W-Series yaitu M10, M30 dan M30 Pro. Selain itu, penamaan dengan nomor serupa ini juga diperkirakan mengindikasikan pasar tertentu yang ditujunya, termasuk Korea Selatan.

    LG Daftarkan Nama M10 untuk Lini Baru

    Sejumlah pihak memprediksi bahwa LG M10 akan menawarkan spesifikasi lebih rendah jika dibandingkan dengan LG W10. Di saat bersamaan dengan pendaftaran merek dagang untuk M10, LG juga mendaftarkan dua nama lainnya yaitu V60 dan V70.

    Sebagai informasi, perangkat terbaru di lini V-Series adalah V50 sebagai versi dengan dukungan jaringan 5G dari LG V40. Sementara itu, LG umumnya meluncurkan perangkat terbaru V-Series pada musim panas.

    Dengan pengumuman V50 bersamaan dengan LG G8, perangkat terbaru LG yaitu V60 diperkirakan baru akan diumumkan pada tahun 2020 mendatang. Pendaftaran merek dagang ini juga disebut membuktikan rencana LG untuk melanjutkan lini V-Series, setidaknya hingga dua produk terbaru.

    Sementara itu, Peluncuran terbaru LG Pay di Amerika Serikat juga mengindikasikan bahwa produsen asal Korea Selatan belum akan menyerah untuk bersaing di ranah smartphone dalam waktu dekat.

    LG masih berusaha untuk mengambil risiko dan mencoba fitur baru seperti Hand ID pada LG G8. Sayangnya, LG masih belum menemukan fitur unggulan yang mampu membedakannya dengan perangkat unggulan karya produsen lain seperti Samsung dan Huawei.

    Sebelumnya, LG merilis laporan keuangan awal, menampilkan ekspektasi LG untuk menghimpun keuntungan pada Q2 tahun 2109 sebesar KRW15,6 triliun atau USD13,3 miliar (Rp187,3 triliun).



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id