Wiranto Masuk Papan Trending Topic Twitter

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 Oktober 2019 15:34 WIB
    Wiranto Masuk Papan Trending Topic Twitter
    foto Istimewa
    Jakarta: Kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto yang baru saja terjadi siang ini ternyata juga jadi bahan pembicaraan paling ramai di dunia digital.

    Nama Wiranto terlihat masuk dalam daftar trending topic Twitter di Indonesia. Bahkan namanya menjadi menduduki posisi pertama trending topic, artinya menjadi yang paling banyak disebut oleh pengguna Twitter.

    Pengamatan Medcom.id pada halaman Trending Topic di Twitter, disebutkan bahwa sudah ada 35,9 ribu cuitan yang menyebutkan nama Menko Polhukam Wiranto di dalamnya. Sebagian besar cuitan dilengkapi dengan video detik-detik penusukan Wiranto yang dilakukan oleh dua pelaku yang dikabarkan pasangan suami istri.

    Di sebagian cuitan juga diunggah dua foto pelaku yang berhasil ditangkap. Keduanya adalah SA dan FA. Keduanya terduga terpapar ISIS Dan langsung diamankan ke Mako Polsek Memes Polres Pandeglang.
     
     
    Kebanyakan cuitan yang menyebut mama Wiranto juga lebih banyak memberikan dukungan kesembuhan atas Menko Polhukam. Ada juga pihak yang mengkritik bahwa pengamanan atas Menko Polhukam Wiranto sangat minim sehingga aksi penusukan tidak bisa dicegah. 

    Laporan Medcom.id, Menko Polhukam Wiranto baru saja turun dari kendaraan dalam tujuan kembali ke Jakarta setelah melakukan kunjungan di Pandeglang, Banten. 

    Wiranto sempat dibawa untuk perawatan di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, sebelum akhirnya diterbangkan untuk perawatan intensif di RSPAD Gator Subroto Jakarta.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id