PlayStation 5 tak Rilis dalam 12 Bulan ke Depan

    Ellavie Ichlasa Amalia - 27 April 2019 15:10 WIB
    PlayStation 5 tak Rilis dalam 12 Bulan ke Depan
    PS5 akan lebih bertenaga dari PS4 sekarang.
    Jakarta: Belum lama ini, Sony mengungkap bahwa Play Station generasi berikutnya -- yang saat ini disebut PS5 -- tidak akan diluncurkan pada tahun ini. 

    Sekarang, perusahaan Jepang itu mengatakan bahwa konsol tersebut juga tidak akan diluncurkan pada tahun depan.

    Menurut unggahan Twitter wartawan Wall Street Journal, Sony mengatakan bahwa PS5 tidak akan diluncurkan dalam waktu 12 bulan ke depan. Itu berarti, Sony kemungkinan akan meluncurkan konsol barunya pada musim panas tahun depan atau pada musim gugur 2020.

    Jika Sony meluncurkan PS5 pada musim gugur, bertepatan dengan musim liburan, itu bukan hal yang aneh. Dan jika mereka meluncurkan PS5 pada 2020, mereka akan punya kesempatan untuk memberikan informasi terkait konsol baru mereka pada ajang E3, menurut laporan The Verge

    Tahun ini, Sony tidak mengadakan konferensi pers di E3. Namun, mereka belum lama ini telah membeberkan informasi tentang PS5.

    Mereka menyebutkan, PS5 akan memiliki grafik 8K, audio 3D, storage SSD, dan backward compatibility dengan PS4. Itu artinya, Anda akan bisa memainkan game PS4 di PS5. 

    PS5 juga akan menggunakan CPU delapan core yang didasarkan pada lini Ryzen generasi ketiga AMD, termasuk GPU yang mendukung grafik ray-tracing. Jika ini benar, penggunaan CPU dan SSD akan membuat PS5 menjadi konsol yang jauh lebih bertenaga, memungkinkan developer untuk menggunakan kemampuan itu dalam game barunya. 

    Microsoft diperkirakan juga akan menggunakan spesifikasi serupa untuk Xbox generasi berikutnya, yang saat ini memiliki nama kode "Anaconda". Perusahaan asal Redmond itu diperkirakan akan meluncurkan dua Xbox pada 2020.

    Anaconda diduga akan menjadi penerus lini Xbox One X sementara "Lockhart" kana menjadi penerus dari Xbox One S. Sayangnya, Microsoft belum memberikan bocoran apapun terkait konsol barunya. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id