Logitech tak akan Akuisisi Plantronics

    Ellavie Ichlasa Amalia - 27 November 2018 18:27 WIB
    Logitech tak akan Akuisisi Plantronics
    Logitech membatalkan diskusi untuk akuisisi Plantronics.
    Jakarta: Logitech International, perusahaan pembuat keyboard dan webcam asal Swiss, telah menghentikan diskusi untuk mengakuisisi Plantronics, perusahaan pembuat perangkat gaming dan Bluetooth asal Amerika Serikat.

    Pengumuman ini muncul tidak lama setelah muncul laporan bahwa Logitech dan Plantronics tengah berdiskusi terkait kemungkinan akuisisi.
    Keduanya mengonfirmasi bahwa mereka memang sempat mengadakan diskusi. Namun, sekarang, diskusi itu telah dihentikan.

    Plantronics menambahkan bahwa Logitech mendekati mereka terkait potensi akuisisi. Mereka juga menyebutkan bahwa mereka akan menjelaskan strategi mereka sebagai perusahaan yang mandiri.

    "Saya telah dan akan selalu optimistis tentang kesempatan di depan kami, dan dengan strategi kami yang terfokus juga tim eksekutif kami, saya yakin Plantronics akan memberikan keuntungan jangka panjang untuk para pemegang saham," kata CEO Plantronics, Joe Burton, seperti yang dikutip dari CNBC.

    Logitech dan Plantronics berharap diskusi mereka akan berakhir pada minggu ini. Namun, dewan Logitecth memutuskan pada hari Minggu untuk berhenti berdiskusi, menurut orang yang tahu tentang hal ini. Dewan Logitech menghentikan diskusi ini atas dasar ketidaksetujuan tentang harga.

    Jika Logitecth mengakuisisi Plantronics, ini akan menjadi akuisisi terbesar mereka. Mereka juga tengah didorong masuk ke bisnis lain selain aksesori komputer. Ini akan menguntungkan keduanya untuk menurunkan harga manufaktur di tengah perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id