Asus VivoBook Flip 14 Targetkan Kreator Muda Kreatif

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 April 2021 09:31 WIB
    Asus VivoBook Flip 14 Targetkan Kreator Muda Kreatif
    Asus VivoBook Flip 14 (TP470) adalah laptop convertible yang bisa diputar menjadi tablet dan sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-11.



    Jakarta: Asus mengumumkan produk terbaru di kategori laptop convertible atau laptop yang layarny bisa diputar 360 derajat menjadi sebuah tablet. Mereka merilis Asus VivoBook Flip 14 yang menargetkan kreator muda kreatif.

    Laptop seri Asus VivoBook Flip 14 (TP470) diklaim sebagai kanvas digital bagi kreator muda ditambah dukungan stylus yang membuat laptop ini semakin mendukun mobilitas.

     



    "Kreator muda yang sangat kreatif membutuhkan perangkat khusus agar kreativitasnya dapat dituangkan menjadi sebuah mahakarya. Laptop dengan desain clamshell standar tentu tidak dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut," ujar Regional Director SEA Asus, Jimmy Lin.

    "Ditenagai oleh prosesor generasi terbaru serta hadir dengan desain stylish, ringkas, dan ringan, VivoBook Flip 14 (TP470) merupakan pilihan tepat bagi para kreator muda kreatif di Indonesia," tambahnya.

    Di seri Asus VivoBook Flip14 (TP470) digunakan prosesor terbaru Intel Generasi ke-11 yang hadir dengan pilihan Intel Core i7 dan Core i5. Di sini tersedia teknologi Asus Intelligence Perfromance Technology (AIPT) yang memadukan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk optimalisasi performa dan daya tahan baterai.

    AIPT diklaim membuat VivoBook Flip 14 (TP470) lebih efisien dengan peningkatan performa hingga 40 persen pada mode Performance dibandingkan dengan laptop VivoBook generasi sebelumnya.

    Asus VivoBook Flip 14 (TP470) memiliki layar sentuh ukuran 14 inci resolusi FHD yang punya bezel tipis sehingga terasa lega. Namun, laptop ini tetap punya bodi ringan yang bobotnya hanya 1,5kg dan tipis.

    Di dukungan grafis, laptop ini menggunakan Intel Iris Xe Max Graohics VRAM 4GB atau Intel Iris Xe yang diklaim mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari termasuk kreasi konten kreatif. Di storage laptop ini menggunakan M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD 512GB sehingga performanya semakin kencang.

    Asus VivoBook Flip 14 (TP470) tetap hadir dengan port konektivitas lengkap meskipun punya bodi tipis. Di kebutuhan koneksi internet laptop ini sudah mendukung WiFi 6 sehingga bisa merasakan koneksi internet cepat.

    Asus membanderol Asus VivoBook Flip 14 (TP470) dengan harga Rp13.799.000 untuk varian Intel Core i5 dan Rp16.299.000 yang Intel Core i7. Laptop ini hadir sudah langsung terpasang paket software Microsoft Office.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id