Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

    Lufthi Anggraeni - 20 Januari 2021 16:43 WIB
    Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
    Begini kesan pertama menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.
    Jakarta: Samsung secara resmi meluncurkan model smartphone terbarunya pada lini Galaxy S, yaitu Galaxy S21. Smartphone ini hadir dengan sejumlah keunggulan dan pembaruan jika dibandingkan pendahulunya, Galaxy S20 series.

    Namun hingga saat ini, smartphone pada seri ini masih dalam proses pre-order yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Januari 2021 mendatang, kemudian akan dipasarkan secara lebih luas.

    Medcom.id berkesempatan menggenggam perangkat ini secara singkat ponsel yang ditujukan untuk konsumen yang gemar mengabadikan momen dan membuat konten untuk dibagikan di jejaring sosial.

    Mewah dan elegan merupakan kesan yang kami rasakan saat pertama kali menggenggam kotak kemasan Galaxy S21 Ultra 5G ini. Kotak kemasan ponsel cerdas ini berbalut warna dominan hitam, dengan warna abu-abu, dan perak.

    Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

    Membuka kotak kemasan perangkat ini, unit smartphone menjadi hal pertama yang akan Anda temukan, dan mengangkat ponsel akan menampilkan kotak tipis berisi buku panduan dan kabel dengan kedua ujung USB-C.

    Seperti informasi yang telah dikonfirmasi, Samsung tidak lagi membekali kepala charger pada kotak kemasan smartphone ini. Menggenggam perangkat ini tergolong nyaman, meski ukurannya yang terbilang besar.

    Namun, jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini hadir dengan tinggi bodi lebih rendah, meski perbedaannya tidak terlalu signifikan, dan mengusung lebar dan ketebalan yang sama.

    Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

    Mengusung lebar dan ketebalan yang sama, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini lebih nyaman saat digenggam dan tidak menimbulkan kesan kewalahan saat menggenggamnya. Selain itu, ponsel ini juga mengusung sejumlah perbedaan dalam hal tata letak port dan slot jika dibandingkan dengan pendahulunya.

    Pada Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung memindahkan slot kartu SIM pada Galaxy S21 Ultra 5G pada bagian bawah perangkat, bersebelahan dengan port USB-C dan lubang speaker. Lokasi penyematan kamera di bagian belakang tampil lebih menonjol jika dibandingkan dengan bagian bodi belakang lainnya.

    Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

    Namun lokasi penyematan kamera ini menghadirkan kenyamanan lebih baik saat menggenggam perangkat, jika dibandingkan Galaxy S20 Ultra. Kami akan membahas Samsung Galaxy S21 Ultra 5G secara mendalam lewat artikel review terpisah. Pantau terus kanal teknologi Medcom.id untuk berita terbaru seputar Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id