Infinix Note 10 Pro Series Sapa Konsumen Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 16 Juni 2021 18:02 WIB
    Infinix Note 10 Pro Series Sapa Konsumen Indonesia
    Infinix resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru di lini Note 10 Series.



    Jakarta: Infinix secara resmi mengumumkan kehadiran lini Note 10 Series di Indonesia, terdiri dari tiga model yaitu Note 10, Note 10 Pro dan Note 10 Pro NFC. keduanya mengunggulkan performa baik berkat dukungan prosesor gaming karya MediaTek.

    “Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni,” ujar Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu.

     



    Soal performa, Infinix Note 10 Pro dan Note 10 Pro NFC didukung oleh chipset MediaTek Helio G95 yang didampingi oleh teknologi gaming HyperEngine karya MediaTek, sedangkan Infinix Note 10 didukung oleh prosesor gaming MediaTek Helio G85.

    Teknologi gaming HyperEngine karya MediaTek ini diklaim mampu menyuguhkan waktu respon 50 persen lebih cepat serta konektivitas lebih kuat dan reduksi latensi via dua pita WiFi atau router di saat bersamaan.

    Sementara itu, Infinix mengklaim Note 10 Series mampu menyuguhkan pengalaman visual baik berkat bekal layar 6,95 inci beresolusi FHD+, rasio layar ke bodi 91 persen serta refresh rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz.

    Layar Infinix Note 10 Series juga telah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland untuk fitur low blue light, diklaim mencegah mata cepat lelah saat terlalu lama menatap layar. Soal kamera, Infinix Note 10 dilengkapi dengan kamera AI Beautify 16MP dengan dukungan dua lampu flash.

    Sedangkan Note 10 Pro dan Note 10 Pro NFC berbekal lensa intuitif AI 4-in-1, mencakup lensa ultra-wide 120 derajat, lensa super makro, lensa 5P, lensa hitam dan putih dan lensa portrait. Lensa tersebut terintegrasi dalam kamera ultra-night beresolusi 64MP.

    Infinix Note 10 juga menawarkan kemampuan merekam video 4K baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Kamera Infinix Note 10 juga didukung algoritma Imint Vidhance Video Stabilization dan perekaman video auto-blur.

    Menyoal baterai, Infinix Note 10 Pro NFC berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 33W, sedangkan Infinix Note 10 berbekal baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

    Perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 11 dan XOS 7.6 ini juga dibekali dengan teknologi audio DTS dan AI Noise Reduction yang ditanamkan pada dua speakernya, serta sensor pemindai sidik jari di bagian samping dan sensor pengenal wajah 3D.

    Infinix memasarkan Note 10 Pro NFC dengan harga spesial Flash Sale dari Rp2.549.000, sedangkan Note 10 standard dipasarkan dengan harga dari Rp1.849.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id