Render Baru Trio Samsung Galaxy Tab S8 Beredar

    Lufthi Anggraeni - 07 Desember 2021 15:12 WIB
    Render Baru Trio Samsung Galaxy Tab S8 Beredar
    Evan Blass membagikan gambar render resmi Samsung Galaxy S8 series di Twitter.



    Jakarta: Rangkaian gambar render resmi Samsung Galaxy Tab S8 series dibagikan oleh Evan Blass di Twitter. Gambar ini menampilkan Tab S8 berlayar 11 inci, Tab S8+ berlayar 12,4 inci, dan Tab S8 Ultra berlayar 14,6 inci.

    Mengutip GSM Arena, dua tablet berukuran lebih kecil tampil serupa dengan desain yang diusung Galaxy Tab S7 series, sedangkan varian Ultra hadir dengan desain layar berponi seperti yang sebelumnya dirumorkan.

     



    Gambar ini menampilkan dua kamera depan di bagian poni layar dan tablet versi Ultra ini hadir dengan bezel layar berukuran lebih tipis jika dibandingkan dua model lainnya. Poni layar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra tampak lebih ringkas jika dibandingkan dengan sejumlah perangkat lainnya.

    Meskipun demikian, desain layar berponi ini masih memicu sejumlah kontroversi di kalangan masyarakat. Ketiga model Samsung Galaxy Tab S8 ini diperkirakan akan mengusung panel layar AMOLED 120Hz dan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 1.

    Selain itu, perangkat ini juga diperkirakan akan hadir dengan bekal baterai berkapasitas 12.000 mAh seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, dengan kemampuan pengisian daya 45W.

    Sebelumnya, informasi yang beredar di Korea Selatan mengindikasikan bahwa Samsung telah menghapus seri Note dari peta rencana produk karyanya untuk tahun 2022 mendatang.
     
    Keputusan Samsung ini disebut untuk lebih terfokus pada seri perangkat berlayar lipat. Hal ini dinilai sejumlah pihak masuk akal jika menilik dari pencapaian lini perangkat layar fleksibel tersebut secara statistik.

    Sementara itu, Mobil mulai mengejar ketertinggalannya dari smartphone dalam hal daya komputasi dan konektivitas. Berkat modem baru buatan Samsung, model mobil selanjutnya akan dapat terhubung ke jaringan 5G dan menikmati kecepatan unduh hingga 5,1Gbps.

    Exynos Auto T5123 merupakan modem dirancang khusus untuk penggunaan di kendaraan, dan telah diproduksi secara massal. Komponen mobil memiliki persyaratan ketat soal durabilitas dan usia penggunaan.
     
    Karenanya, produsen kendaraan tidak dapat menggunakan sembarang chip, termasuk chip yang ditujukan untuk smartphone. Sementara itu, Exynos Auto T5123 dilaporkan lebih dari sekadar modem.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id