Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei nova 9

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Desember 2021 19:10 WIB
    Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei nova 9
    Huawei nova 9.



    Jakarta: Huawei resmi merilis smartphone baru di Indonesia yang menargetkan segmen menengah setelah beberapa produk sebelumnya fokus ke segmen flagship atau high-end.

    Huawei CBG Indonesia resmi membawa Huawei nova 9 ke Tanah Air dengan banderol Rp7.599.000.

     



    Smartphone yang bisa didapatkan pre-order mulai 8-17 Desember 2021 tersebut dipasarkan dengan ragam bonus termasuk Huawei Watch Fit. Huawei nova 9 memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB.

    Huawei nova 9 menawarkan performa tangguh berbekal Qualcomm Snapdragon 778G, chipset gaming yang didukung Graphene dan VC Liquid Cooling untuk sistem pendingin.

    Paket spesifikasi tersebut jelas menyediakan performa gaming yang memuaskan dari Huawei nova 9. Keistimewaan smartphone ini bagi mobile gamer juga bisa ditemukan pada spesifikasi layarnya.

    Huawei nova 9 semakin jelas memamerkan performa tangguh dengan spesifikasi lainnya yaitu layar 6,57 inci Full HD Plus yang punya refresh rate 120Hz ditambah touch sampling rate 300Hz sehingga sangat responsif. Di sini juga ada empat kamera belakang dengan desain unik Nebular Ring.

    Pertama adalah kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array kemudian kamera 8MP lensa ultra wide-angle, kamera depth 2MP, dan kamera macro 4cm. Kamera depan memiliki kemampuan 32MP dengan dukungan resolusi 4K dan EIS untuk kualitas video vlog terbaik.

    Di kapasitas baterai ada 4.300 mAh yang didukung pengisian cepat daya 66W. Huawei mengklaim baterainya bisa terisi penuh dalam durasi 38 menit. Semuanya dibalut dalam desain elegan khas Huawei nova Series yang punya bobot ringan 175 gram dan ketebalan 7,77mm saja.

    Huawei nova 9 hadir dengan sistem operasi EMUI 12 yang bisa melakukan update ke HarmonyOS 2.0. Meksipun masih tetap tidak menyediakan Google Play Store di sini ada Huawei AppGallery yang menyediakan aplikasi favorit atau populer di kalangan pengguna Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id