Bocor, Begini Desain Asus ROG Phone 3

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Juli 2020 16:16 WIB
    Bocor, Begini Desain Asus ROG Phone 3
    Asus ROG Phone 2 dan Asus ROG Phone 3.
    Jakarta: Asus bakal memperkenalkan smartphone gaming generasi ketiganya yaitu ROG Phone 3 pada tanggal 22 Juli 2020. Nantinya akan digelar acara perkenalan global namun perangkat ini tampaknya belum akan langsung dipasarkan.

    Bocoran mengenai Asus ROG Phone 3 menyoal spesifikasi terus beredar tapi belum semuanya valid. Satu hal yang bisa dipastikan adalah chipset yang digunakan yaitu Snpadragon 865 Plus karena sudah dikonfirmasi oleh Qualcomm.

    Dikutip dari GSM Arena, kini desain Asus ROG Phone 3 juga bocor ke internet. Sumber ini berasal dari badan sertifikasi perangkat seluler Tiongkok, TENAA. Bocoran ini juga disebar luaskan oleh akun leakster ternama @evleaks di Twitter.

    Asus ROG Phone 3 punya desain yang tidak berbeda jauh dari generasi kedua, ROG Phone 2. Melihat desainnya, bagian speaker stereo yang ada di atas dan bawah layar tampaknya menggunakan warna hitam, bukan oranye seperti di ROG Phone 2 dan ROG Phone 1.

    BACA: 22 Juli, Lenovo Legion dan Asus ROG Phone 3 Dirilis

    Posisi tombol Power dan Volume terlihat masih sama yaitu di sisi kanan bodinya. Beralih ke bodi belakangnya, Asus ROG Phone masih tetap akan menyediakan logo ROG yang menyala dengan teks Republic of Gamer. Ada perbedaan di ornamen garis yang menghiasi punggungnya.

    Kami sedikit bingung dengan bawah dari logo ROG di ROG Phone 3. Di sini terdapat sebuah ornamen garis dengan area yang cukup lebar, apakah ini masih berfungsi sebagai sistem ventilasi udara atau tidak belum bisa dipastikan. Saat diperbesar baru terlihat bahwa area ini masih menyediakan fitur tersebut.

    Perbedaan yang jelas terlihat adalah ROG Phone 3 membawa tiga kamera belakang. Di ROG Phone 2 dulu hanya mengandalkan kamera ganda saja. Medcom.id pernag membuat review Asus ROG Phone 2 yang kami nilai sebagai smartphone gaming terbaik.

    Menyoal spesifikasi selain chipset, rumor menyebutkan bahwa Asus ROG Phone 3 kini menggunakan layar 6,59 inci Full HD+ AMOLED. Dapur pacunya membawa RAM 12GB dan memori internal 512GB. Kapasitas baterainya masih besar yaitu 6.000 mAh.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id