Deliveree Umumkan Layanan Belanja Online untuk Swalayan Terdekat

    Lufthi Anggraeni - 21 Mei 2020 11:23 WIB
    Deliveree Umumkan Layanan Belanja Online untuk Swalayan Terdekat
    Deliveree mengumumkan layanan belanja kebutuhan sehari-hari secara online di toko manapun.
    Jakarta: Deliveree mengumumkan peluncuran layanan belanja untuk membantu masyarakat yang menjalankan isolasi atau beraktivitas di rumah selama pandemik COVID-19. Deliveree mengklaim layanan ini mengombinasikan penugasan pemesanan dengan pengalaman belanja secara langsung.

    "Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Untuk itu, hari ini Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif. Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus," ujar Country Director Deliveree Indonesia Tom Kim.

    Untuk dapat memanfaatkan layanan belanja Deliveree ini, pengguna hanya perlu memilih toko atau pasar sesuai keinginan, buat daftar belanja dan produk akan dikirimkan secara massal via armada city car. Selain itu, Deliveree juga menyebut bahwa pengguna dapat memesan dari ponsel kapan saja.

    Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Live Chat atau panggilan untuk dapat terhubung dengan pembeli, guna melakukan penyesuaian dan mendapatkan pembaruan langsung dari toko. Selain itu, Deliveree juga mengklaim bahwa biaya pengiriman dan layanan yang disuguhkannya tergolong terjangkau.

    Mengingat tengah dalam periode pandemi yang mengharuskan penyuguhan layanan minim kontak, Deliveree juga menjamin bahwa pembeli yang membantu pelanggan mengenakan masker wajah dan sarung tangan guna menjaga kebersihan, serta pengiriman dilakukan dengan tanpa kontak.

    Dengan layanan ini, Deliveree bertujuan membantu menjaga keamanan masyarakat dalam berbelanja makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa perlu keluar rumah, serta membantu upaya pemerintah yang menerapkan kebijakan untuk menghentikan penyebaran virus korona.

    Namun berbeda dengan layanan lainnya, Deliveree menyebut pihaknya tidak bekerja sama dengan supermarket tertentu. Hal ini disebut bertujuan untuk memberikan pengguna kebebasan dan fleksibilitas dalam berbelanja.

    Pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan. Fitur layanan belanja mulai hari ini sudah tersedia pada aplikasi Deliveree, yang dapat diunduh di toko aplikasi.

    "Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini," tutup Kim.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id