comscore

Emporio Armani Ikut Luncurkan Smartwatch

Lufthi Anggraeni - 27 Oktober 2016 15:55 WIB
Emporio Armani Ikut Luncurkan Smartwatch
Emporio Armani turut menambah industri teknologi wearable dengan meluncurkan rangkaian smartwatch karyanya.
medcom.id: Mengikuti jejak sejumlah rumah fesyen kenamaan dunia lainnya, Emporio Armani turut merambah industri teknologi wearable dengan meluncurkan rangkaian koleksi smartwatch hibrida.

Serupa dengan perangkat lain, smartwatch ini dapat disinkronisasikan dengan smartphone milik penggunanya.
Jam tangan cerdas buatan Emporio Armani ini hadir dengan garis desain serupa jam tangan klasik buatannya, dan hadir dalam pilihan warna rose gold, hitam, gunmetal, dan stainless steel.

Perangkat ini juga akan dihiasi dengan karakter Emporio Armani pada bagian depan, dan akan dipasarkan dengan tali kulit atau tali dengan tiga bagian.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur digital seperti kemampuan mengubah waktu sesuai dengan zona waktu setempat secara otomatis, fasilitas pelacakan pola tidur dan aktivitas, kamera, alarm, serta kemampuan mengendalikan pemutar musik pada smartphone yang terhubung.

Pengguna juga dapat menerima notifikasi panggilan telepon dan pesan yang diterima pada smartphone terhubung. Rangkaian perangkat ini merupakan bagian dari proyek smartwatch Emporio Armani yang siap dipasarkan mulai tahun 2017 mendatang.

Perangkat ini akan dipasarkan dengan harga berkisar dari USD245 hingga USD395, dan dapat diperoleh melalui toko dan situs resmi Emporio Armani. Selain Emporio Armani, rumah fesyen Michael Kors telah terlebih dahulu meluncurkan smartwatch bersistem operasi Android, bernama Access, pada September lalu.

Access ditawarkan dengan harga yang tergolong tinggi, yaitu berkisar dari USD350 hingga USD395. Konsumen juga dapat menikmati video promosi yang diunggah merek besar fesyen dunia ini via Youtube.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id