Amazon Pecat Puluhan Pengembang Game

    Ellavie Ichlasa Amalia - 17 Juni 2019 09:46 WIB
    Amazon Pecat Puluhan Pengembang Game
    Amazon merumahkan puluhan developer.
    Jakarta: Amazon telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memecat "puluhan" developer game dari Amazon Game Studios. Ini merupakan bagian dari reorganisasi perusahaan. Dikabarkan, Amazon juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan beberapa game. 

    Amazon mengumumkan kabar pemecatan ini pada akhir minggu dari E3 yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat, lapor Kotaku.

    Juru bicara Amazon berkata, "Amazon Game Studios merombak sebagian dari tim kami untuk memungkinkan kami untuk memprioritaskan pengembangan New World, Crucible, dan beberapa proyek baru yang kami akan umumkan di masa depan."

    "Keputusan ini adalah hasil dari siklus perencanaan bisnis biasa yang mengharuskan kami menyesuaikan sumber daya dengan prioritas jangka panjang yang terus berubah," katanya, seperti dikutip dari The Verge.

    "Kami bekerja sama dengan semua pekerja yang terpengaruh oleh perubahan ini dan membantu mereka untuk menemukan pekerjaan baru di Amazon.

    "Amazon berkomitmen pada game dan terus menanamkan investasi besar di Amazon Game Studios, Twitch, Twitch Prime, AWS, bisnis retail kami, dan berbagai area lain di Amazon."

    Sayangnya, juru bicara Amazon tidak menjelaskan berapa banyak pengembang yang terpengaruh oleh pemecatan ini.

    Amazon mendirikan divisi gaming pada 2014 dengan mengakuisisi developer Double Helix, mempekerjakan desainer Kim Swift dan Clint Hocking, meski keduanya meninggalkan perusahaan pada 2015 dan 2017. Sejak saat itu, Amazon mulai mengembangkan game PC. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id