comscore

Xiaomi 12 Ultra Meluncur 5 Juli?

Lufthi Anggraeni - 25 Juni 2022 10:09 WIB
Xiaomi 12 Ultra Meluncur 5 Juli?
Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan 12 Ultra pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang.
Jakarta: Xiaomi diperkirakan akan segera merilis smartphone unggulannya, 12 Ultra, dan laporan terbaru menyebut bahwa ponsel cerdas ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang.

Menurut GSM Arena, konten promosi dan teaser telah mulai digulirkan satu pekan lebih cepat, yaitu mulai tanggal 28 Juni mendatang. 
Meskipun demikian, kebenaran informasi ini akan dapat dikonfirmasi pada pekan depan. Asus juga akan mengumumkan ROG Phone 6 pada tanggal 5 Juli mendatang, dan juga akan didukung chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1.

Xiaomi 12 Ultra telah dirumorkan sejak awal tahun 2022 lalu. dan diperkirakan akan berbekal kamera berkemampuan terbaik dengan sematan logo Leica di sebelahnya. Xiaomi juga diperkirakan akan menghilangkan layar belakang berukuran kecil yang sebelumnya mendukung 11 Ultra.

Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Xiaomi TV Q1E 55 inci, smart TV dengan dukungan layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED), serta teknologi MEMC hingga 60Hz, diklaim menjadikan perpindahan dan pergerakan gambar halus.
 
Selain itu, layar smart TV ini juga mengusung dukungan teknologi DCI-P3 mencapai 97 persen, dengan spektrum warna NTSC min 100 persen, serta teknologi Dolby Vision dan HDR10+. Layar TV cerdas ini hadir dengan desain ramping tanpa bingkai, serta sisi bezel dan dudukan terbuat dari paduan aluminium tipis.

Sementara itu, Xiaomi telah lama percaya diri menawarkan smartphone di kelas high-end lewat chipset yang digunakan. Kini rumor yang beredar mengklaim bahwa Xiaomi 13 muncul ke publik di tahun ini.
 
Kemunculannya diprediksi akan bersama dengan diperkenalkannya chipset Snapdragon 8 Gen 2 oleh Qualcomm di akhir tahun ini. Selama beberapa tahun Qualcomm selalu menggelar konferensi di akhir tahun untuk mengumumkan chipset tertinggi terbarunya di Seri 8, sebelumnya yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id