comscore

Huawei Nova 10 dan 10 Pro Terdaftar di Tiongkok Jelang Peluncuran

Lufthi Anggraeni - 28 Juni 2022 11:19 WIB
Huawei Nova 10 dan 10 Pro Terdaftar di Tiongkok Jelang Peluncuran
Jelang peluncurannya, Huawei nova 10 dan nova 10 Pro telah terdaftar di daftar pemesanan di JD.com.
Jakarta: Setelah beredar bocoran besar-besaran selama akhir pekan lalu, Huawei kini mengonfirmasi kesiapannya untuk meluncurkan nova 10 series pada tanggal 4 Juli mendatang. Jelang pengumuman tersebut, baik nova 10 dan nova 10 Pro telah terdaftar di daftar pemesanan di JD.com.

Kehadiran Huawei nova 10 dan nova 10 Pro dalam daftar perangkat terbaru yang telah dapat dipesan di JD.com ini turut mengungkap gambar resmi dan pilihan warna yang disuguhkan smartphone terbaru Huawei tersebut.
Mengutip GSM Arena, Huawei nova 10 akan tersedia dalam warna perak, ungu, hijau, dan hitam, dengan opsi kapasitas ruang penyimpanan internal 128GB dan 256GB. Huawei nova 10 Pro juga akan tersedia dalam pilihan warna dan kapasitas ruang penyimpanan yang sama.

Soal desain, kedua perangkat hadir dengan layar berlekuk, dengan nova 10 mengusung lubang di layar sebagai lokasi penyematan kamera depan, sedangkan nova 10 Pro mengusung lubang berbentuk pil sebagai lokasi penyematan kamera depan 60MP dan modul portrait 8MP.

Berdasarkan bocoran informasi spesifikasi yang beredar beberapa hari lalu, Huawei nova 10 akan hadir dengan layar OLED berukuran 6,67 inci dan refresh rate 120Hz, serta didukung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G.

Di bagian belakang tersemat kamera utama 50MP, didampingi oleh modul ultrawide 8MP dan sensor kedalaman. Ponsel cerdas ini juga disebut akan mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh dengan teknologi pengisian daya 66W.

Sementara itu, Huawei nova 10 Pro dilaporkan juga akan mengusung layar OLED berukuran 6,67 inci dan refresh rate 120Hz, serta chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G. Model ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan modul ultrawide 8MP, serta sensor kedalaman.

Namun, varian pro dari seri Huawei nova 10 ini disebut akan mengusung kapasitas baterai lebih besar yaitu 4.500mAh, dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya lebih tinggi dan lebih cepat, 100W.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id