Apple Hentikan Produksi iPhone 12 Mini

    Lufthi Anggraeni - 22 Juni 2021 16:24 WIB
    Apple Hentikan Produksi iPhone 12 Mini
    Apple dilaporkan menghentikan produksi iPhone 12 mini, yang telah mencapai akhir siklus hidupnya.



    Jakarta: Apple dilaporkan menghentikan produksi iPhone 12 mini yang telah mencapai akhir dari siklus hidupnya. iPhone 12 mini disebut memiliki performa penjualan kurang baik jika dibandingkan dengan lini iPhone lain yang saat ini tersedia di pasar.

    Ponsel tersebut masih ditawarkan di situs resmi Apple dan akan terus dipasarkan hingga stok perangkat habis. Mengutip GSM Arena, Apple akan terfokus dalam mendorong penjualan dari tiga model non-mini dari lini iPhone 12.

     



    iPhone 12 mini merupakan model dari lini iPhone 12 yang dipasarkan dengan harga paling terjangkau, seharga USD699 (Rp). Selain itu, iPhone 12 mini juga merupakan model ponsel 5G dengan ukuran paling kecil, bobot teringan, dan tertipis.

    Sayangnya, iPhone 12 mini hanya berkontribusi sekitar lima persen dari keseluruhan penjualan iPhone 12. Namun, performa lesu iPhone 12 mini ini dikabarkan tidak menghentikan minat Apple untuk menghadirkan penerus iPhone 12 mini tersebut di musim gugur mendatang.

    Sebelumnya, Apple dilaporkan akan merilis Apple Watch generasi ketujuh dengan upgrade lebih banyak jika dibandingkan dengan model Series 6, dengan bezel layar lebih tipis dan laminasi layar lebih baik.
     
    Selain itu, Apple Watch generasi ketujuh juga akan hadir dengan jeda udara lebih tipis antara kaca dan layar sentuh. Apple Watch Series 7 juga akan hadir dengan konektivitas Ultra-wideband (UWB) lebih baik.

    Apple Watch generasi kedelapan diperkirakan akan berbekal sensor untuk mengukur tekanan darah, kadar gula dan kadar alkohol dalam darah. Laporan terbaru Bloomberg mengonfirmasi bahwa Apple benar tengah mengembangkan fitur tersebut.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id