Samsung Gelar Flash Sale untuk Galaxy M51

    Lufthi Anggraeni - 23 Oktober 2020 15:08 WIB
    Samsung Gelar Flash Sale untuk Galaxy M51
    Samsung menggelar program flash sale untuk Galaxy M51 di situs resmi dan sejumlah ecommerce Indonesia.
    Jakarta: Samsung Electronics Indonesia menggelar flash sale untuk smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy M51, di Indonesia. Flash sale ini merupakan program lanjutan Samsung setelah menawarkan perangkat ini kepada konsumen Indonesia via pre-order pada 10-12 Oktober lalu.

    Flash sale ini akan digelar mulai tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 di Samsung.com, dan sejumlah ecommerce di Indonesia yaitu Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

    "Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 pada periode pre order minggu lalu, kami hadirkan flash sale pada tanggal 26-31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif, dapat merasakan kehebatan smartphone terbaru kami dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.

    Selama periode flash sale, pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, serta JOOX VIP selama 3 bulan, serta kuota internet dengan kapasitas total 108GB selama setahun dari XL Axiata. Untuk mendapatkan kuota internet, pengguna hanya perlu melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000 per bulan.

    Irfan menjelaskan bahwa Samsung Galaxy M51 dirancang untuk konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menikmati berbagai hiburan seperti game dan streaming.

    Sebab pada Galaxy M51, Samsung mengunggulkan baterai berkapasitas sebesar 7.000 mAh dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari. Ponsel cerdas ini juga didukung teknologi Wired Power Share, memungkinkan pengguna berbagi daya baterai secara nirkabel.

    Baterai smartphone dengan fast charging 25W ini diklaim dapat menemani pengguna menikmati streaming film nonstop selama 34 jam, serta mendengarkan musik hingga 182 jam, atau melakukan panggilan telepon hingga 64 jam dalam satu kali pengisian daya baterai.

    Soal spesifikasi, Samsung Galaxy M51 hadir dengan layar berpanel Super AMOLED Plus dengan ukuran 6,7 inci, serta speaker berteknologi Dolby Atmos. Selain itu, Samsung juga didukung dengan Snapdragon 730G yang didampingi oleh RAM 8GB serta ruang penyimpanan internal 128GB.

    Selain itu, smartphone berfitur NFC dan dengan sistem operasi Android 10 dengan balutan One UI ini juga berbekal empat kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, kamera Macro 5MP, serta kamera depan beresolusi 32MP.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id