ASRock Rilis Kartu Grafis Kustom Radeon RX 6800 Series

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 November 2020 14:12 WIB
    ASRock Rilis Kartu Grafis Kustom Radeon RX 6800 Series
    ASRock merilis kartu grafis kustom dari varian AMD Radeon RX 6800 Series ke tiga segmen.
    Jakarta: ASRock langsung mengejar momentum peluncuran AMD Radeon RX 6000 Series dengan memperkenalkan kartu grafis versi kustom dari Radeon RX 6800 Series. Mereka membawanya ke tiga seri segmen sub-brand ASRock.

    ASRock membawa versi kustom Radeon RX 6800 Series ke seri Taichi, Phantom Gaming, dan Challenger sehingga menyajikan pilihan lengkap dari high-end, mid-level, dan kelas mainstream.

    Diketahui bahwa AMD Radeon RX 6800 menggunakan teknologi fabrikasi GPU 7nm dengan arsitektur AMD RDNA 2 yang mendukung DirectX 12 Ultimate serta mampu menyajikan raytracing berbasis hardware accelerated.

    ASRock Rilis Kartu Grafis Kustom Radeon RX 6800 Series

    Semuanya dibekali fitur VRAM 16GB dengan meori GDDR6 256-bit kemudian antarmuak PCIe 4.0. ASRock memodifikasi perfromanya serta sistem pendingin dnegan Striped Axial Fan dan tampilannya lewat Polychrome Sync ARGB LED.

    Di seri high-end ada ASRock Radeon RX 6800 XT Taichi X 16G OC dengan triple fan Taichi X3 serta efek ARGB LED di beberapa bagian bodinya. Kartu grafis ini menawarkan fitur Dual BIOS yang bisa dikonfigurasi sesuai performa yang diinginkan.

    Di kelas menengah ada ASRock Radeon RX 6800 XT Phantom Gaming D 16G OC dan Radeon RX 6800 Phantom Gaming D 16G OC. Tampilannya serupa dengan versi yang lebih tinggi namun tidak memiliki Dual BIOS.

    ASRock Rilis Kartu Grafis Kustom Radeon RX 6800 Series

    Di kelas mainstream ditawarkan ASRock Radeon RX 6800 Challenger Pro 16G OC yang tetap memiliki tiga kipas pendingin dan sedikit elemen ARGB yang bisa dikustomisasi. Produk ini menawarkan pilihan bagi pengguna yang fokus ke performa.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id