Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Adopsi Intel Iris Xe

    Lufthi Anggraeni - 12 Oktober 2020 08:44 WIB
    Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Adopsi Intel Iris Xe
    Lenovo meluncurkan Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik, mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.
    Jakarta: Lenovo mengumumkan Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik, disebut dirancang bagi pemimpin bisnis, wirausahawan, dan milenial dengan mobilitas tinggi, yang menginginkan perangkat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

    Lenovo Yoga Slim 7i Carbon hadir dengan bobot 966 gram, serta layar berukuran 13,3 inci dan rasio aspek 16:10 dan 2560 x 1600 piksel Quad HD. Selain itu, laptop ini hadir dengan desain meruncing ke depan, diklaim ditujukan untuk menciptakan profil ramping dengan ketebalan setebal 14,25 mm.

    Selain itu, laptop ini berbalut bahan karbon Moon White dan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, memenuhi standar MIL-STD-810G. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon diklaim tahan terhadap benturan, dengan struktur anti debu dan tahan terhadap suhu ekstrim, serta tes jatuh sehingga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

    Moon White diklaim dapat diciptakan melalui proses unik yang melibatkan tiga lapisan panas sangat tinggi, serta enam hingga sembilan jam pengecatan. Rangkanya juga terdiri dari serat karbon berkekuatan aero-grade yang dilapisi dan dipasang dengan hati-hati menggunakan proses manufaktur presisi tinggi yang juga digunakan pada supercar.

    Serat karbon multi-layer Web-Core 2.0 mengurangi bobot material hingga 47 persen, sekaligus meningkatkan durabilitas hingga 25 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon didukung platform Intel Evo, diklaim memiliki tingkat responsif tinggi, serta daya tahan baterai lama dengan kemampuan pengisian cepat.

    Laptop ini juga didukung prosesor Intel Core Generasi ke-11, Intel WiFi 6, dan dua port Thunderbolt 4, serta Intel Iris Xe, diklaim mampu menyuguhkan performa grafis hingga 3 kali lebih cepat, berkat komponen termal efisiensi tinggi untuk meminimalkan terjadinya panas berlebih.

    Dengan demikian, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon juga berbekal baterai berkapasitas 50 watt-per-jam dan diklaim dapat digunakan selama 15 jam untuk pemutaran video, atau hingga 13 jam untuk penggunaan produktivitas kantor sepanjang hari.

    Baterai ini didukung dengan Rapid Charge Boost, diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh dalam kurun waktu 15 menit dan memungkinkan laptop digunakan selama dua jam. Layar juga mencakup 100 persen sRGB color gamut dan menggunakan Dolby® Vision® HDR.

    Layar ini juga berbekal sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, bertugas untuk membantu pengguna mengurangi pada kelelahan mata. Lenovo Yoga Slim 7i Carboni juga berbekal speaker bersertifikasi Dolby Atmos® 2x2W berkemampuan menghasilkan suara tiga dimensi.

    Lenovo Yoga Slim 7i Carbon juga berbekal asisten suara seperti Amazon Alexa dan Lenovo Q-Control dengan Lenovo Intelligent Thermal System 4.0, diklaim mampu meningkatkan kinerja sistem dan memperpanjang daya tahan baterai.

    Selain itu, aplikasi Lenovo Vantage memungkinkan penyesuaian pengaturan cerdas yang lebih mendalam, perlindungan tambahan dari ancaman keamanan, dan diagnosis masalah kinerja komputer. Yoga Slim 7i Carbon sekarang tersedia di Asia Pasifik dan akan segera hadir di Indonesia.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id