comscore

Tablet Canggih nan Mewah Huawei MatePad Pro Segera Masuk Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati - 04 Agustus 2022 17:18 WIB
Tablet Canggih nan Mewah Huawei MatePad Pro Segera Masuk Indonesia
Huawei MatePad Pro.
Jakarta: Huawei membagikan informasi bahwa mereka akan segera merilis tablet terbaru dari Huawei MatePad Pro yang canggih dan mewah dalam waktu dekat ke Indonesia. 

Di seri sebelumnya Huawei MatePad Pro berhasil menarik minat penggemar gadget di Indonesia dengan menawarkan ukuran layar 11 inci serta desain sekaligus fitur yang mendukung mobilitas dan produktivitas.
"Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan kehadiran HUAWEI MatePad Pro untuk pasar Indonesia. Secara keseluruhan, HUAWEI MatePad Pro dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat pengguna leluasa berkreasi dan berkarya kapan pun dan di manapun," ujar Country Head of Device Huawei Indonesia, Patrick Ru.

Huawei MatePad Pro memiliki casing yang diciptakan lewat metode frosting processing sehingga tampil unik. Layarnya menggunakan panel OLED HUAWEI FullView Display 11 inci dengan refresh rate tinggi. Screen-to-body ratio tertinggi di pasar tablet membuatnya bisa menyediakan layar paling lega di kelas 11 inci. 

Pertama kalinya, Huawei juga menghadirkan teknologi audio bernama Huawei Sound untuk perangkat tablet. Di sini disajikan audio berkualitas tinggi lewat enam speaker sehingga optimal untuk kebutuhan meeting maupun saat menikmati konten hiburan atau gaming.

Fitur ini hadir bersama sistem operasi HarmonyOS 3.0 yang menawarkan antarmuka seperti sebuah PC dengan dukungan multi-tasking untuk menampilkan empat aplikasi sekaligus di layar yang bisa disajikan dalam mode multi-window maupun mini floating windows sesuai kenyamanan.

Tablet Huawei MatePad Pro terbaru masih dilengkapi dengan aksesori berupa M-Pencil Generasi Kedua yang bisa digunakan untuk membuat catatan termasuk saat sambil menonton video. Pelengkap lainnya adalah Huawei Smart Magnetic Keyboard yang bisa dipasang dan dilepas dengan mudah.

Keyboard tersebut membuat Huawei MatePad Pro bisa digunakan seperti sebuah PC di manapun dan kapanpun. Hal ini mendukung ekosistem Huawei Smart Office yang sudah dirancang di banyak produk Huawei jadi semua perangkat Huawei bisa terintegrasi satu sama lain.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id