Xiaomi Luncurkan Redmi 9A dan Banyak Produk Baru, Nonton di Mana?

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Agustus 2020 08:10 WIB
    Xiaomi Luncurkan Redmi 9A dan Banyak Produk Baru, Nonton di Mana?
    Channel YouTube Xiaomi Indonesia.
    Jakarta: Hari ini Xiaomi bakal kembali menggelar acara peluncuran produk terbaru di Indonesia. Tidak cuma itu di kesempatan ini mereka juga akan merayakan hari jadi Xiaomi ke-10. 

    Menurut informasi yang sudah dibagikan, Xiaomi Indonesia akan menggelar acara peluncuran sekaligus perayaan hari jadi Xiaomi melalui live streaming. Acara ini akan digelar pada jam 13.00 WIB. Akses ke acara ini sudah tersedia di YouTube.

    Anda cukup mencari channel akun Xiaomi Indonesia di YouTube kemudian akan terdapat sebuah video dengan thumbnail berjudul Perayaan 10 tahun Xiaomi dan Peluncuran Produk-Produk Baru. Demi tidak ketinggalan, Anda bisa mengaktifkan reminder atau pengingat di video tersebut.

    Nantinya, Anda akan menerika notifikasi di kotak Gmail jelang acara berlangsung. Informasi yang dikumpulkan Medcom.id, sejauh ini dipastikan Xiaomi akan meluncurkan smartphone Redmi 9A. Hal ini melihat kehadiran Redmi 9 yang sudah dirilis lebih dulu di bulan kemarin.

    Informasi kehadiran Redmi 9A di Indonesia sudah diketahui sejak tanggal 7 Agustus 2020. Saat itu akun Facebook resmi Xiaomi Indonesia sudah mengunggah poster mengenai Redmi 9A dengan menggunakan tagar #GengJagoan.

    Menurut informasi di situs global Xiaomi, Redmi 9A punya layar 6,53 inci HD Plus dengan chipset MediaTek Helio G25 dan spesifikasi 2/32GB. Kapasitas baterainya besar yaitu 5.000 mAh. Kamera belakangnya punya kemampuan 13MP dan kamera depan 5MP.

    Apabila harga Redmi 9 varian 3/32GB dibanderol Rp1.749.000 maka kami memprediksi harga Redmi 9A bisa lebih rendah lagi, sehingga masuk di kelas smartphone harga terjangkau.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id