comscore

Garmin Boyong Approach S62 ke Indonesia, Spesial untuk Golf

Lufthi Anggraeni - 06 Juni 2020 11:42 WIB
Garmin Boyong Approach S62 ke Indonesia, Spesial untuk Golf
Garmin mengumumkan kehadiran Approach S62, jam tangan cerdas untuk pegolf.
Jakarta: Garmin mengumumkan kehadiran Approach S62 di Indonesia, merupakan jam tangan golf dengan bekal teknologi GPS.Jam tangan ini hadir dengan layar sentuh berwarna 1,3 inci, dikelilingi oleh bezel berbahan keramik anti gores.

“Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” ujar Direktur Garmin Asia Scoppen Lin.
Ditujukan untuk konsumen yang gemar bermain golf, Approach S62 hadir dengan sejumlah fitur untuk membantu meningkatkan permainan golf, seperti PlaysLike Distance, Hazard View, serta memperkenalkan Virtual Caddie.

Virtual Cadie ini berkemampuan menganalisa faktor penting dalam bermain golf, seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya sehingga pengguna dapat memilih stik golf paling sesuai untuk setiap pukulan.

Selain itu, Approach S62 juga diklaim berbekal keunggulan fitur unik dengan kemampuan membantu menyusun strategi serta menyempurnakan permainan pegolf. Sebagai contoh saat pegolf terjebak di situasi blind shot dan tidak dapat melihat pin, opsi PinPointer pada Garmin Approach S62 akan menunjukkan arah yang tepat ke pin.

Smartwatch ini berbekal opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard sehingga dapat mengimbangi pukulan menanjak dan menurun, serta Hazard View, memungkinkan pegolf menggerakan layar dengan cepat guna mengetahui hasil analisis informasi jarak kritikal dan faktor yang harus dihindari selama bermain.

Selain itu, Garmin Approach S63 juga berbekal fitur Green View, berkemampuan menampilkan bentuk asli setiap lapangan sehingga memungkinkan pegolf untuk melakukan drag-and-drop pin untuk mendapatkan akurasi jarak lebih baik.

Garmin Approach S62 juga menggunakan fitur Autoshot Round Analyzer untuk mengukur dan merekam jarak pukulan yang terdeteksi. Fitur pelacakan permainan ini juga dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan.

Pemain golf juga dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang hasil permainan dengan menghubungkan Garmin Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf, untuk mengakses golf performance widget.

Approach S62 menawarkan kemampuan mengawasi denyut jantung berbasis pergelangan tangan yang telah ditingkatkan. Jam tangan cerdas ini juga memanfaatkan sensor Pulse Ox3 terintegrasi pada perangkat guna memprediksi tingkat saturasi oksigen dalam darah.

Sementara itu, baterai Garmin Approach S62 diklaim bertahan hingga 20 jam dalam mode GPS, dan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar. Jam tangan cerdas dengan dukungan tali berbahan kulit, silikon, nilon, atau titanium ini dipasarkan seharga Rp8.799.000 di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id