Indosat - Freedom Combo

    IM3 Ooredoo Bersama Musisi Suarakan Perjuangan di Tengah Pandemi

    Gervin Nathaniel Purba - 14 Agustus 2020 10:33 WIB
    IM3 Ooredoo Bersama Musisi Suarakan Perjuangan di Tengah Pandemi
    Dengan Freedom Internet, IM3 Ooredoo terus mendukung perjuangan masyarakat dalam bertahan hidup pada era pandemi covid-19 (Foto:Dok)
    Jakarta: IM3 Ooredoo  membangun kampanye terbaru, bertajuk Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka. Kampanye ini sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Sejumlah musisi muda Tanah Air akan turut memeriahkan kampanye tersebut dalam membangkitkan semangat anak muda Indonesia. Mereka adalah Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir.

    Mereka akan menciptakan dan membawakan lagu berjudul Bangkit dan Berlari. Selain itu, mereka akan menyampaikan sebuah pesan dalam musik video yang menampilkan cerita nyata bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini yang telah beralih profesi untuk dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya.

    Kolaborasi antar musisi tersebut juga berangkat dari situasi sebenarnya, di mana pandemi ini sangat mempengaruhi industri musik karena mereka tidak bisa pentas di panggung akibat aturan pembatasan jarak antar orang. 

    Barasuara menyemangati dengan perjuangannya untuk tetap manggung secara online demi fans. Begitu juga dengan Ardhito Pramono tetap berjuang manggung secara virtual agar kru dapat tetap bekerja.

    Cerita menarik juga datang dari Nadin Amizah yang berjuang meluncurkan album baru secara online di tengah keterbatasan. Lalu, The Resonanz Children’s Choir yang juga tetap berkarya dari rumah untuk mendukung perjuangan kita semua.

    Besarnya semangat dan usaha masyarakat dalam mengandalkan bantuan internet selama pandemi ini didukung penuh oleh IM3 Ooredoo dengan memberikan Freedom Internet. Paket internet yang simple dengan 100 persen kuota utama, serta transparan tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

    "Melalui kampanye Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka, IM3 Ooredoo menunjukkan komitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia agar terus berjuang demi merdeka di tengah masa pandemi," ujar Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dikutip keterangan tertulis.

    Dirilis berdekatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, kampanye ini diharapkan dapat menyalakan optimisme dan semangat masyarakat untuk bangkit dan terus berjuang bertahan hidup di tengah pandemi.

    Karena apapun situasinya, IM3 Ooredoo percaya bahwa selalu ada cara untuk #TeruskanPerjuanganmu selama kita dapat cepat beradaptasi.

    Dengan Freedom Internet, IM3 Ooredoo membantu memudahkan pemuda-pemudi Indonesia untuk selalu berjuang mencari cara.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Internet, pelanggan dapat mengakses 
    https://indosatooredoo.com/freedominternet atau melalui aplikasi myIM3.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id