Apple Gelar Acara iPhone 12 pada 13 Oktober

    Lufthi Anggraeni - 08 Oktober 2020 13:42 WIB
    Apple Gelar Acara iPhone 12 pada 13 Oktober
    Apple mendistribusikan undangan gelaran acara online pada tanggal 13 Oktober mendatang.
    Jakarta: Apple mengirimkan undangan untuk acara selanjutnya yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 13 Oktober mendatang, pukul 10.00 PDT. acara ini akan diselenggarakan di Apple Park dan disiarkan secara online, layaknya dua acara sebelumnya.

    Mengutip GSM Arena, seperti biasanya, undangan ini termasuk gambar dengan gambaran yang buram dengan ikon Apple dan tagline Hi Speed. Banyak orang berusaha untuk menemukan makna mendalam di balik gambar tersebut, namun tidak pernah mengarahkan ke arah tertentu.

    Untuk saat ini, belum tersedia informasi pasti menyoal acara tersebut sebab undangan ini tidak menampilkan informasi lebih mendetail. Namun, mengingat waktu penyelenggaraan acara, tidak mengejutkan bahwa acara ini ditujukan untuk moel iPhone generasi selanjutnya.

    Namun, hal besar lain yang diperkirakan akan hadir Apple pada tahun 2020 ini adalah pengumuman dari Mac berbasis silikon pertama Apple. Sebelumnya beredar rumor menyebut bahwa setidaknya satu produk baru akan diperkenalkan sebelum tahun 2020 berakhir, dan acara ini diperkirakan akan diselenggarakan pada waktu terbaik.

    Tagline yang diusung oleh undangan ini juga terkait dengan produk tersebut karena silikon Apple menjanjikan kecepatan yang lebih baik. Pada tahun 2020 ini, Apple juga diperkirakan akan meluncurkan produk audio baru.

    Rumor yang beredar menyebut bahwa Apple akan meluncurkan headphone nirkabel full size karyanya. Apple juga belum lama ini berhenti menjual produk audio karya Bose, Sonos dan Logitech di toko fisik miliknya. Dan menyoal SOnos, versi lebih kecil dari HomePod juga diperkirakan akan diluncurkan.

    Sebelumnya beredar rumor menyoal banderol harga untuk lini iPhone 12 yang diunggah oleh leakster dengan nama akun Twitter a_rumors1111. iPhone 12 yang disebut akan dirilis dalam empat model, yaitu iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

    iPhone 12 mini, model dengan ukuran layar terkecil dan harga paling terjangkau, disebut akan dipasarkan seharga antara USD649 (Rp9,5 juta) hingga USD799 (Rp11,7 juta).

    Sedangkan model lebih tinggi yaitu iPhone 12, disebut akan dipasarkan seharga antara USD749 (Rp11 juta) hingga USD899 (Rp13 juta), dan iPhone 12 Pro dengan harga antara USD999 (Rp14,7 juta) hingga USD1.299 (Rp19 ,1 juta).

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id