JD.ID Klaim Peningkatan 1300% di Harbolnas

    Lufthi Anggraeni - 17 November 2020 13:19 WIB
    JD.ID Klaim Peningkatan 1300% di Harbolnas
    JD.ID mencatatkan peningkatan 1300 persen selama Harbolnas 11.11 lalu.
    Jakarta: Menjelang perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang, sejumlah ecommerce Indonesia secara serentak menggelar festival belanja akhir tahun. Dan salah satu ecommerce tersebut termasuk JD.ID.

    JD.ID menggandeng merek dan mitra penjual memberikan penawaran menarik via program kampanye Harjoynas 11.11, dimulai dari tanggal 9 September, 10 Oktober, hingga 11 November. Kampanye ini menawarkan promo potongan harga, gratis ongkir, voucher belanja, pemberian harga spesial, cashback dan lainnya.

    “Di tengah situasi pandemi, masyarakat memanfaatkan momentum festival belanja online  dengan sebaik mungkin, seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari dan pemenuhan kebutuhan gaya hidup. Masyarakat  tidak lagi memanfaatkan pesta diskon besar-besaran hanya untuk berbelanja kebutuhan sekunder atau bahkan  kebutuhan tersier,” ujar Marketing  Chief JD.ID Mia Fawzia.

    Mia juga menyebut bahwa dengan melihat perubahan trend ini, JD.ID optimis dapat mencapai target konsumsi lebih tinggi kedepannya. Optimisme ini terutama dalam menyelenggarakan rangkaian pesta diskon meriah, dengan puncak pada HARBOLNAS “Hari Belanja Online Nasional.” 

    Via program kampanye “HARJOYNAS” 11.11, JD.ID mengumumkan berhasil memperoleh respon sangat baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dari keberhasilan JD.ID dalam mencatat peningkatan nilai penjualan hingga lebih dari 1300 persen, jika  dibandingkan dengan pelaksanaan program ini pada tahun 2019.

    Pada program kampanye ini, JD.ID menawarkan delapan promo spesial kepada seluruh pelanggan, selama 3 hari penuh (9-11 November 2020) dan 24 jam non-stop. Selama pelaksanaan program kampanye “HARJOYNAS” 11.11, JD.ID juga berhasil mencatat peningkatan lain.

    Peningkatan lain tersebut termasuk peningkatan jumlah barang terjual hingga hampir 150 persen, diiringi oleh peningkatan nilai pembelanjaan rata-rata tiap pengguna hingga hampir 450 persen, jika dibandingkan dengan pelaksanaan program kampanye 11.11 pada tahun 2019 lalu.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id