Unboxing realme C17

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Oktober 2020 12:17 WIB
    Unboxing realme C17
    realme C17.
    Jakarta: Besok realme akan meluncurkan produk terbaru dari realme C-Series, mereka akan merilis realme C17. Smartphone ini hadir dengan membawa slogan "Memori Cadas, Layar Super" yang mencerminkan spesifikasinya.

    Saat ini realme masih belum mau mengungkapkan spesifikasi lengkap dari realme C17 termasuk harganya. Namun, dari slogan tersebut realme, C17 akan memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB, padahal smartphone ini dibanderol di rentang harga Rp2 juta.

    Jelas fitur ini sangat menarik untuk smartphone di harga tersebut. Makin menarik karena layar realme C17 memiliki kemampuan refresh rate 90Hz yang selama ini diburu gamer mobile.

    realme C-Series sendiri sejak beberapa seri terakhir hadir dengan kapasitas baterai besar. Beberapa waktu lalu realme membagikan foto unboxing dari realme C17.

    Unboxing realme C17

    realme C17 masih hadir dengan kotak penjualan berwarna kuning. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Navy Blue dan Lake Green. Keudanya sama-sama memiliki efek memantulkan cahaya. Paket penjualan yang diperoleh masih sama seperti realme C-Series sebelumnya.

    realme C17 dipasarkan dengan aksesori berupa kabel charger USB-C dan adapter charger serta jelly case sebagai pelindung tambahan. Aksesori case pelindung ini cukup bermanfaat mengingat bodi belakang realme C17 sangat halus karena desain efek kaca.

    Unboxing realme C17

    realme C17 akan dirilis besok, 14 Oktober 2020 bersama dengan realme 7 Pro. Apabila realme C17 bakal dirilis dengan harga di rentang Rp2 juta, belum diketahui berapa harga yang dipasang untuk realme 7 Pro.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id