comscore

realme Bakal Bawa 2 Smartphone Terbaru ke Indonesia

Lufthi Anggraeni - 17 Mei 2022 18:39 WIB
realme Bakal Bawa 2 Smartphone Terbaru ke Indonesia
realme mengonfirmasi akan meluncurkan dua smartphone terbaru di Indonesia pada 24 Mei 2022.
Jakarta: realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya untuk pasar Indonesia, bertajuk realme Narzo 50 5G, pada gelaran acara peluncuran pada tanggal 24 Mei mendatang.

“Komitmen kami sebagai 5G popularizer, yakni dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di bawah seri narzo. Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.
realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G dengan teknologi fabrikasi 6nm, serta mengusung bodi berketebalan 8,1mm dan bobot ringan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Ultra Smooth Display 90Hz dengan sampling rate mencapai 180Hz, berukuran 6,5 inci.

realme menjelaskan bahwa 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual mulus di setiap sentuhan layar.

Selain itu, realme juga menjanjikan suguhan suara baik berkat dukungan speaker stereo ganda pada realme narzo 50 5G. Pada acara yang sama, realme juga akan merilis smartphone kelas menengah baru lainnya, realme 9i.

realme 9i diklaim mengombinasikan teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa tinggi dan efisiensi daya baik, bertajuk. Suguhan performa baik tersebut berkat dukungan chipset 6nm Snapdragon 680, didampingi oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265.

Selain itu, realme 9i juga didukung sistem pengisian ulang daya baterai 33W DartCharge, diklaim memungkinkan baterai realme 9i dapat terisi hingga 100 persen dalam waktu 70 menit. realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia pada tanggal 24 Mei 2022 pukul 13.00 WIB via siaran langsung di saluran YouTube resmi realme.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id